Sukses

Punya Anak, Sonya Fatmala Jadi Senang Pakaian Berkancing

Sonya Fatmala memberikan ASI eksklusif untuk sang bayi, Shakila Azzahra Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memiliki anak, Sonya Fatmala mengubah penampilannya. Sebelumnya, ibu dari Shakila Azzahra Kurniawan ini lebih senang menggunakan kaos. Setelah memiliki anak, istri Hengky Kurniawan itu mengaku lebih senang menggunakan kemeja.

Sonya Fatmala [Foto: Instagram]

Kenapa wanita 22 tahun itu lebih senang memiliki kemeja ketimbang kaos setelah melahirkan? "Atasannya kancingan tapi dress biar ganti-ganti. Kan aku masi ASI tuh, jadi perlu baju kancingan biar gampang nyusuinnya," kata pesinetron ini, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Kini, wanita yang dinikahi aktor Hengky Kurniawan pada 23 April 2015 ini, sedang mengumpulkan pakaian yang menggunakan kancing untuk ia kenakan ke manapun pergi. Mengenakan pakaian yang menggunakan kancing dirasa lebih memudahkannya saat memberikan ASI.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan

"Aku lagi cari dress yang kancingan. Biar enggak repot saat menyusui," ujarnya.

Namun bila sedang tidak bepergian dan berada di rumah, Sonya memilih menggunakan kaos. "Kan kalau di rumah santai dan bebas mau nyusuin di mana aja," kata Sonya Fatmala. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.