Sukses

Trio Kwek-kwek Reunian Bikin Fans Heboh

Kabar Trio Kwek-kwek melakukan reuni membuat penggemarnya heboh. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Generasi 1990-an ingat Trio Kwek-kwek? Trio lucu yang terdiri dari Alfandy, Leony Vitria dan Dea Ananda dengan lagu Rame-rame (1993). Trio Kwek-kwek banyak memberikan kenangan indah untuk anak-anak di era itu.

Personel Trio Kwek-kwek yang telah beranjak dewasa rupanya masih dicintai penggemar. Saat datang ke redaksi Liputan6.com, Trio Kwek-kwek membuat kehebohan dengan kabar reuni, khususnya setelah Alfandy pindah ke Amerika Serikat.

Setelah bertahun-tahun, melihat Trio Kwek-kwek secara komplet adalah momen berharga. Lantas, foto Alfandy, Leony Vitria dan Dea Ananda tengah bersama menjadi viral dan pembicaraan heboh di media sosial.

Dea Ananda

Rupanya antusiasme fans terhadap Trio Kwek-kwek juga terjadi di kantor Liputan6.com. Kedatangan Leony Vitria dan Dea Ananda membuat tim Liputan6.com histeris, bahkan beberapa langsung meminta foto bersama.

Sesi Live Chat pun dimulai dengan seru. Pertanyaan untuk Trio Kwek-kwek yang masuk pun `bejibun`. Bahkan, Leony Vitria dan Dea Ananda sempat kerepotan membaca satu per satu pesan, termasuk alasan reuni-an Trio Kwek-kwek.

"Alfandy pulang saat kakek-nya meninggal kemarin. Akhirnya kami malah berkumpul bertiga bersama. Ternyata kita kangen juga yah, kumpul bertiga," ujar Dea Ananda.

Leony Vitria

Leony Vitria pun menambahkan, 'di acara itu, selama 10 menit justru lebih banyak foto bersama. terus, kami unggah di media sosial. Rupanya responnya sangat positif."

"Kami juga tak menyangka jika Trio Kwek-kwek masih banyak penggemarnya. Kita kira tuh udah biasa saja, ternyata mereka banyak yang bilang `kangen sama Trio kwek-kwek," ungkap Dea Ananda yang antusias menjawab pertanyaan fans yang masuk ke Liputan6.com.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini