Sukses

Joshua Suherman Pacaran dengan Pamela Bowie?

Dari foto yang diunggah Joshua Suherman dan Pamela Bowie, diketahui kalau mereka masih menutup rapat hubungan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang cilik Joshua Suherman tengah bahagia. Penyanyi yang kini lebih sering memandu acara talkshow dan talent show ini bikin penggemar kepo (penasaran) berat saat menggugah foto bersama seorang gadis di akun Instagram.

Jika diperhatikan dengan seksama, gadis ini bukan orang biasa melainkan sesama artis. Ia adalah Pamela Bowie, pesinetron cantik yang sempat bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns.

Pamela Bowie memosting foto bersama seorang cowok yang diduga adalah Joshua Suherman. [Foto: Instagram Pamela Bowie]

Hal yang sama terlihat di akun Instagram milik Pamela. Bintang sinetron dan FTV yang akrab disapa Pammy ini juga memposting foto bersama seoang pria. Meski tak utuh dan terpotong, sosok pria berkacamata yang dipeluk Pammy di foto ini diduga adalah Joshua.

Kabar kedekatan antara Joshua-Pammy sebenarnya sudah membuat galau penggemar pada Januari lalu. Saat itu, Pamela akan berangkat ke Jepang untuk melakukan proses syuting film layar lebar Winter in Tokyo. Sebelum berangkat, keduanya mengunggah foto misterius yang jika disimak seperti terkait satu sama lain.

Joshua Suherman memosting foto bersama seorang perempuan yang diduga adalah Pamela Bowie. [Foto: Instagram Joshua Suherman]

Jika Joshua dan Pammy benar sudah berpacaran, ini adalah kabar unik. Seperti diketahui, Joshua sebelumnya pernah berpacaran dengan sesama bintang Ganteng Ganteng Serigala lainnya, Agatha Valerie. Hubungan mereka putus pada November tahun lalu. (Puj/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini