Sukses

Raline Shah Lebih Suka Fashion Klasik

Sebagai seorang model, Raline Shah memiliki bentuk tubuh yang proposional.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang model, Raline Shah memiliki bentuk tubuh yang proposional. Banyaknya model pakaian yang sedang tren kerap dikenakannya untuk pekerjaannya. Namun, siapa sangka kalau dirinya justru tak tertarik memakainya dalam kehidupan sehari-harinya.

Raline Shah justru memilih model pakaian klasik, lantaran wajah dan tubuhnya dianggap lebih cocok dengan busana seperti itu. 

Raline Shah di ajang FFI 2015 (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Untuk fashion saya biasanya pilih yang klasik, dan saya punya beberapa item. Klasik itu mencerminkan kepribadian saya sendiri. Saya memang suka dengan style jadul, yang lama, dan itu-itu saja," terang Raline Shah, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

 

Bagi pemain film Supernova, berpenampilan klasik lebih elegan, tak memperlihatkan bagian tubuh tertentu, serta sedang dipandang mata. Hal itu ia buktikan kala sang ibunda berpakaian.

"Ibu adalah inspirasi fashion pertama saya. Karena dari dulu saya senang perhatikan ibu saya belanja, dandan. Rambut beliau selalu rapi, make up natural, dan nggak pernah tampil menor. Pakaiannya pun nggak pernah terbuka," lanjut Raline Shah.

Gaya Rambut Raline Shah

Meski begitu, Raline Shah tetap mengikuti perkembangan fashion. Ia pun memadukannya dengan fashion klasik. 

"Saya rasa dengan style klasik bukan berarti saya jadul atau enggak suka beli barang-barang yang baru. Setiap kali saya keluar rumah saya tinggal atur make up natural dengan rambut dikuncir ke belakang. Jadi walaupun ada tren sekarang, masih ada elemen klasik dan cocok untuk segala situasi," tandas Raline Shah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.