Sukses

Leony Vitria Banyak Diminta Bikin Reuni Trio Kwek Kwek

Trio Kwek Kwek didirikan pada 1993 dan bubar tahun 2001. Di era 1990-an cukup banyak hit lagu anak yang mereka hasilkan.

Liputan6.com, Jakarta Leony Vitria tidak menampik banyak masyarakat yang ingin dirinya manggung kembali dengan Fandi dan Dea lewat bendera Trio Kwek Kwek. Namun semuanya terbentur kesibukan masing-masing.

"Kalau bertemu orang ada saja yang bertanya, kapan kami menyanyi lagi. Tapi, bukan lagu anak-anak dong pastinya, hahaha,” ungkap Leony, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (17/2/2016).

Reuni Trio Kwekkwek (instagram)

Trio Kwek Kwek didirikan pada 1993 dan bubar tahun 2001. Di era 1990-an cukup banyak hit lagu anak yang mereka hasilkan. Sebut saja 'Tanteku', 'Jangan Marah', dan 'Bis Sekolah'. Trio bentukan pencipta lagu Papa T Bob ini diawaki oleh Leony Vitri Hartanti, Dhea Ananda, dan Alfandy. Hanya Dhea yang diketahui masih cukup aktif menyanyi hingga saat ini. Sementara Fandy sibuk sebagai dokter spesialis saraf di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dea Ananda (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bagaimana dengan Leony? "Passion-ku sudah tidak menyanyi di panggung. Aku lebih senang jadi orang belakang layar saja," jawab Leony. Diketahui Leony sibuk menjadi sineas dengan memproduksi sejumlah film.

"Film terbaruku sudah jadi. Ditunggu saja tayangnya kapan," katanya. Akhir tahun lalu, Leony juga sibuk menggarap Festival Film Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.