Sukses

Leony ‘Trio Kwek Kwek’ Reuni di Tengah Kedukaan

Ketiganya reuni setelah sekian lama tak bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Leony Vitria sedang senang. Soalnya, ia bisa bertemu kembali dengan Fandi, rekan personel Trio Kwek Kwek, grup vokal penyanyi cilik yang mereka awaki dan kondang di tahun 1990-an.

"Sudah beberapa hari ini Fandi ada di Jakarta. Aku dan Dea (personel Trio Kwek Kwek lainnya), jadi bisa kumpul dengan dia. Kami sudah sembilan tahun tidak ketemuan," ungkap Leony, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (17/2/2016).

Reuni Trio Kwekkwek (instagram)

Kedatangan Fandi yang berdomisili di Amerika, Jumat pekan lalu, karena sang kakek meninggal dunia. Selama beberapa tahun terakhir, Fandi memang menetap di Negeri Paman Sam dan bekerja sebagai dokter ahli saraf di sana.

"Aku akrab dengan opanya Fandi. Dulu waktu kecil, Fandi sering diantar opa saat manggung. Jadi aku juga berduka dengan meninggalnya opa Fandi," tutur Leony.

Lebih dari dua dekade lalu, Leony, Fandi, serta Dea Ananda dikenal sebagai personel Trio Kwek Kwek. Kini, mereka bukan lagi penyanyi cilik. Bahkan, Dea sudah menikah dengan Ariel, gitaris band Nidji. Kapan reuni sesungguhnya di panggung?

Reuni Trio Kwekkwek (instagram)

"Iya nih belum terpikir,” kata Leony, yang melejit sebagai pesinetron lewat drama Siapa Takut Jatuh Cinta? itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini