Sukses

Kim Kardashian Beberkan Rahasia Tampil Sempurna di Red Carpet

Kim Kardashian memberikan rahasia tampil sempurna ketika menggunakan gaun berbelahan dada rendah

Liputan6.com, Los Angeles - Selalu terlihat sempurna di setiap red carpet, membuat penampilan Kim Kardashian mencuri perhatian banyak orang. Sering menggunakan seksi nan menggoda membuat masyarakat penasaran dengan apa yang digunakannya di balik gaun tersebut.

Dilansir dari Mirror, Selasa (16/2/2016), melalui website resminya, bintang reality show Keeping Up With the Kardashian ini memberikan rahasia tampil sempurna menggunakan gaun berbelahan rendah. Rahasianya adalah dengan menggunakan lakban. Unik bukan?

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Ia pun menuliskan dalam websitenya, "Ini adalah rahasiaku untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Kamu tempelkan saja lakban ini hingga benar-benar melekat. Ini memang membutuhkan usaha, tapi percaya padaku ini sangatlah berguna," Ungkap suami dari Kanye West tersebut.

Tak hanya itu, Kim Kardashian pun memberikan tips jenis lakban apa saja yang dapat digunakan. Menurutnya, ia mencoba segala jenis lakban, mulai dari lakban yang berukuran besar, hingga lakban yang berukuran kecil.

kim kardashian berpose topless

Kim Kardashian juga memberikan cara menggunakannya,"Hal ini sangatlah berguna. Pastikan kamu tidak menggunakan lotion atau minyak ketika kamu menempelkan lakbannya. Beranikan saja dirimu ketika akan melepaskan lakbannya,"

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dari North West ini menggunggah sebuah foto di mana ia bertelanjang dada, dengan rambut tergerai ke samping, ia tampak tersenyum menghadap kamera, ia pun hanya menutupi puting payudaranya menggunakan lakban yang berukuran besar.

Seperti rahasia yang telah ia beberkan. Dengan menulis keterangan foto, "Hari ini, di aplikasiku, kalian akan mengetahui rahasiaku tampil dengan menggunakan lakban di red carpet setiap tahunnya."

Ingin mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.