Sukses

Tampil di Oscar 2016, Priyanka Chopra Banjir Kritikan

Menjadi pembawa acara di Oscar 2016, Priyanka Chopra mendapatkan banyak kritikan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, artis Bollywood makin bersinar di dunia hiburan Hollywood berkat serial Quantico. Selain itu, Priyanka Chopra terpilih sebagai pembawa acara di penghargaan Oscar 2016 yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Academy Awards ke-88 terselenggara 28 Februari 2016 mendatang di Dolby Theathre, Los Angeles, Amerika Serikat. Penampilan Priyanka Chopra disebut-sebut menjadi tekanan tersendiri bagi artis seksi itu.

 Aktris cantik Priyanka Chopra berselfie dengan Robbie Myers, Editor in Chief Elle saat menghadiri ELLE's 6th Annual Women In Television Dinner di Los Angeles, Rabu (20/1).  (Alberto Rodriguez E./Getty Images untuk ELLE/AFP)

Sebagai artis Bollywood, Priyanka Chopra secara tak langsung didaulat membanggakan India dengan mengenakan pakaian tradisionalnya, sari. Namun Priyanka Chopra masih ragu untuk memakai sari dalam Oscar 2016.

"Saya memang orang India. Itu tak bisa dipungkiri karena mengalir di dalam darah saya. bahkan, hati dan pikiran saya juga selalu menyebut India sebagai negara asal saya, bukan berarti saya harus menunjukan lewat pakaian," ujar Priyanka Chopra, diwartakan The Indian Times, Rabu (17/2/2016).

Priyanka Chopra mengungkapkan kerisauan. "Saya akan tampil sebagai artis Bollywood atau pemain Quantico. Saya selalu mengenakan atribut India saya kemanapun saya pergi, tampaknya itu adalah sebuah penghargaan, lebih penting dibandingkan apapun."

"Saya sadar jika banyak tekanan saat saya tampil di Oscar 2016. Apapun pilihan saya, pasti tetap ada saja haters yang berkomentar. Saya juga banyak berdiskusi mengenai penampilan saya untuk bersinar di panggung Oscar," kata Proyanka Chopra sambil tertawa.

Aktris cantik, Priyanka Chopra saat menghadiri ELLE's 6th Annual Women In Television Dinner di Los Angeles, Rabu (20/1).  Miss World 2000 itu mengenakan gaun biru dengan belahan tinggi. (Jason Kempin/Getty Images/AFP)

Di balik tekanan untuk tampil sebagai artis Bollywood, Priyanka Chopra menilai jika Oscar 2016 akan sangat menyenangkan. Priyanka Chopra tak sabar untuk bisa berada di ajang penghargaan dunia itu.

Priyanka Chopra menambahkan, "saya akan hadir dengan percaya diri. Saya akan bersenang-senang di sana. Saya juga ingin bersinar."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini