Sukses

Ini 5 Besar Jagoan Vidio.com Music Battle

Untuk mengetahui jawara Vidio.com Music Battle, jangan ketinggalan untuk menyaksikan grand finalnya pada 23 Februari 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Vidio.com Music Battle sampai ke babak lima besar. Bukan perkara mudah bagi para juri yaitu Ariel NOAH, Giring Nidji, Uki NOAH, serta Momo Geisha untuk menentukan siapa yang layak untuk melaju ke grand final.

Namun, melalui pertimbangan serius, keempat musisi tangguh Tanah Air ini akhirnya memiliki pilihannya masing-masing. Kelima peserta inilah yang masuk ke dalam lima besar jagoan Vidio.com Music Battle.

Dari kubu Ariel, terpilih sosok Falah Akbar serta Napy Star. Sementara Giring Nidji, mantap menjagokan DM Project. Begitu juga dengan Uki NOAH yang memilih Lynx Official sebagai peserta final dan Momo Geisha yang memilih Adeline Lapian.

Nah, siapa yang akan menjadi jawara pertama Vidio.com Music Battle dan membawa pulang hadiah senilai Rp 50 juta? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan puncak acaranya. Catat, grand final Vidio.com Music Battle akan digelar pada 23 Februari 2016 mendatang pukul 20.00 WIB hanya di Vidio.com.

Vidio.com Music Battle merupakan kontes penyaringan bakat-bakat musik yang terpendam di Tanah Air. Para pesertanya mengikuti kompetisi dengan mengunggah video ketika bernyanyi dan bermain musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.