Sukses

Syuting Bareng, Cassandra Lee dan Fero Walandouw Jadi Kekasih

Pertama kalinya Fero Walandouw beradu akting dengan Cassandra Lee. Ini yang dirasakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Fero Walandouw dan Cassandra Lee untuk pertama kalinya dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul Halilintar produksi Screenplay Production. Tidak tanggung-tanggung, keduanya pun dipasangkan sebagai kekasih.

Tak mau asal-asalan, Cassey --sapaan Cassandra Lee--, dan Fero Walandouw mencoba untuk tampil maksimal dengan cara mereka.

Fero Walandouw (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, ini pertama kali kami syuting bareng. Kami sama-sama belajar, ya saling melangkapi aja dalam hal akting," ujar Fero Walandouw, di lokasi syuting, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/2/2016).

Fero mengaku sempat kesulitan beradu akting dengan Cassey. "Sempat sulit ya, karena dia kan orangnya pendiam. Jadi aku coba tanya-tanya ke dia soal hobi dan sebagainya."

Pemain film Tiger Boy ini tak menampik dengan pernyataan Fero Walandouw. "Iya, memang Kak Fero yang coba sosialisasi sama aku."

Fero Walandouw (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Fero Walandouw tak masalah melakukan hal itu, mengingat dirinya pun lebih tua usianya dibanding Cassey. Semua yang dilakukannya pun semata-mata untuk membangun chemistry.

"Iya aku harus ngalah sama yang muda. Sebenarnya Cassandra itu orangnya asyik, lucu. Kalau cantik itu kan relatif, kalau enggak cantik nggak mungkin jadi artis," tandas Fero Walandouw.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.