Sukses

Ulah Justin Bieber Sebelum Berangkat ke Acara Grammy Awards

Ada-ada saja tingkah laku Justin Bieber. Sebelum pergi ke Staples Center, ia membuat video carpool karaoke terlebih dahulu.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelum bertolak ke Staples Center untuk menghadiri acara penghargaan bergengsi Grammy Awards 2016. Justin Bieber membuat sebuah video besama James Corden, video karaoke yang biasa dibuat James Corden dan diunggah di Youtube. Memang sudah lama James Corden membuat chanel di Youtube berjudul "The late late show with James Corden".

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Selasa, (16/02/2016) Corden dan Bieber menerjang kemacetan kota Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya membuat sebuah video Carpool Karaoke. Mereka menyanyikan lagu Bruno Mars feat Mark Runson yaitu 'Uptown Funk' dan banyak lagi.

Justin Bieber mencium adiknya, Jaxon, saat berpose di karpet merah Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). Meski terpaut usia 15 tahun, namun pelantun 'What Do You Mean' itu tampak dekat dengan sang adik. (REUTERS/Danny Moloshok)

Dalam video tersebut, terlihat Bieber dan Corden memakai baju jas dengan warna putih dan model jas yang sama. Bieber sangat terlihat tampan mengenakan baju tersebut.

Memang selalu ada-ada saja tingkah Bieber itu. Di dalam mobil Corden ia menemukan sebuah lotion. Diketahui, lotion tersebut ia oleskan dan dipijatkan ke wajah Corden. Sepertinya, perjalanan mereka sangat menyenangkan.

Sebelumnya, Bieber sudah pernah membuat video bersama Corden.Di dalam video tersebut, mereka menyanyikan lagu 'Purpose' dan beberapa lagu milik Alanis Morissette.

Jaxon Bieber tampak canggung dan malu-malu saat tampil di hadapan publik [foto: idolator]

Lalu dalam acara Grammy Awards, lagu Bieber berjudul 'Where Are U Now' yang berduet dengan Diplo dan Skrillex, memenangkan penghargaan untuk Best Dance Recording.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.