Sukses

Sooyoung dan Yuri SNSD Bangga Lulus Kuliah

Tidak hanya sukses di dunia hiburan, personel Girls Generation ini pun sukses di dunia pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menyanyi dan menjadi bintang terkenal tak membuat para personel Girls Generation melupakan pendidikannya. Hal itu yang dilakukan Sooyoung dan Yuri.

Buktinya, baru-baru ini kedua personel Girls Generation menunjukkan telah sukses menempuh masa studi. Sooyoung an Yuri hadir dalam upacara wisuda.

sooyoung dan yuri lulus kuliah

Dilansir dari soompi pada (15/2/2016) keduanya lulus dari Universitas Chung-Ang. Upacara wisuda ini pun di adakan di Kampus Heukseok yang berlokasi di Dongjak-gu, Seoul.

Bukan hanya mendapatkan gelar sebagai sarjana saja, keduanya pun mendapatkan penghargaan karena telah menjadi wajah dari kampus tempat mereka menuntut ilmu. Tidak hanya Sooyoung dan Yuri Girls Generation saja yang di wisuda pada hari itu, aktris Park Shin Hye pun turut ikut di wisuda di hari yang sama dengan personel SNSD tersebut.

sooyoung snsd dan yuri lulus kuliah

Kebahagiaan pun turut di bagikan oleh Sooyoung SNSD, dalam akun instagram pribadinya, ia membagikan foto ia dan Yuri yang mengenakan toga, tampak tertawa bahagia dengan memeluk beberapa buket bunga. Ia pun menuliskan, "Kelulusan sekolah Chinggu, #temanhidupku,"

sooyoung yuri lulus

Tidak mau melewatkan hari wisudanya begitu saja, Sooyoung pun mengunggah fotonya dengan Yuri dan juga Park Shin Hye, dengan menggunakan toga, mereka ber-selfie dengan menuliskan keterangan, "Selamat lulus, #centraluniversity," tulis personel girlband single Mr. Mr ini.

Foto ini pun langsung di banjiri oleh komentar dari para netizen, seperti salah satu penggemarnya yang memberi selamat kepada tiga aktris tersebut, "Congratulations snsd Yuri sooyoung and park shin hye," tulis @brenda3196

Hal ini juga menjadi kado spesial bagi Sooyoung Girls Generation, karena Sooyoung baru saja merayakan ulang tahunnya ke 27 tahun pada 10 Februari 2016 kemarin.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini