Sukses

4 Keluarga Artis Terkaya di Hollywood

Sudah banyak artis Hollywood yang kaya. Akan tetapi, hanya ada empat keluarga yang memiliki kekayaan bersih hingga ratusan juta dollar.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah banyak orang yang tahu jika bekerja di dunia entertainment akan menghasilkan banyak uang. Seperti beberapa keluarga artis Hollywood yang sudah memiliki kekayaan bersih lebih dari USD 10 miliar. Banyak dari mereka yang kaya dengan bekerja keras, atau pun menikah dengan seorang miliarder. 

Seperti dilansir dari Therichest.com, Senin, (15/02/2016) terdapat lima keluarga artis Hollywood yang sudah kaya raya. Contohnya Tom Cruise yang kaya karena kerja keras dan menikah dengan orang kaya.

Namun selain itu, ada beberapa keluarga artis Hollywood yang sudah kaya seperti:

1. The Jacksons

The Jacksons memeriahkan Soundfair 2014

Mereka sudah bekerja di dunia entertaimen sejak masih anak-anak. Banyak yang bilang bahwa kekayaan keluarga Jackson itu dari Michael Jackson. Namun setelah meninggalnya Michael Jackson, keluarga tersebut masih mendapatkan kekayaan. Seperti Klan Jackson, setelah meninggalnya Michael Jackson, ia tetap bisa mencari uang. Saat ini, Kekayaannya bernilai USD 600 miliar. Klan yang memiliki 3 anak dan memiliki kekayaan senilai USD 100 juta.

Lalu, ada Janet Jackson yang memiliki kekayaan bersih senilai USD 150 juta. Meskipun Janet menikah dengan miliarder Wissam Al Mana, tetapi kekayaan Wissam masih terlalu sedikit dibandingkan kekayaan keluarga Jackson.

Selain itu, terdapat juga Ibunda Katherine yang memiliki kekayaan USD 50 juta dan Patriark Joe yang memiliki kekayaan USD 500 ribu di bank. Kekayaan bersih keluarga Jackson pun bernilai USD 1,2 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beyonce dan Jay Z

2. Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z. (foto: popsugar)
Pasangan ini memiliki energi yang sangat baik di dunia entertaiment. Mereka memiliki kekayaan bersih sebesar USD 1 miliar. Kekayaan tersebut diraih karena tawaran job dan album yang sangat laris.  Jika dihitung keuntungan yang dapat diraih Jay Z saja, sebesar USD 550 juta, sedangkan istrinya, Beyonce, dapat menghasilkan sebesar USD 215 juta.

Bahagia sekali puterinya, Blue Ivy. Ia tidak perlu bekerja keras selama hidupnya. Keluarga ini sudah dipenuhi dengan kekayaan. Pasangan raper dan bintang pop ini juga sudah menjadi salah satu penyanyi yang berpenghasilan tinggi di Hollywood selama beberapa tahun terakhir.

3. The Kardashian

Demi mendongkrak rating reality show Keeping Up with the Kardashians, keluarga ternama Hollywood itu membohongi publik.
Anggota keluarga ini masing-masing sudah memiliki kekayaan sendiri-sendiri. Akan tetapi jika dijumlah, keluarga The Kardashian ini memiliki kekayaan bersih senilai USD 230 juta. Kim Kardashian adalah anak yang paling kaya di keluarga ini. Ia memiliki harta sebesar USD 85 juta.

Selain itu, ada Kris Jenner yang memiliki kekayaan sebesar USD 100 juta. Lalu, Khloe dan Kourtney yang masing-masing memiliki kekayaan sebesar USD 20 juta. Anggota keluarga yang paling miskin adalah Rob Kardashian yang hanya memiliki kekayaan sebesar USD 2 juta saja.

Caitlyn Jenner-lah yang membuat banyak hartanya dengan kerja keras sendiri. Sekarang, ia telah memiliki kekayaan sebesar USD 100 juta. Sementara dua putrinya, masing-masing memiliki kekayaan sebesar USD 10 juta.

3 dari 3 halaman

Brad Pitt dan Angelina Jolie

4. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Pasangan hot yang sangat terkenal ini, tidak memiliki daftar keluarga terkaya di Hollywood. Akan tetapi, pada saat mereka berkolaborasi di film By The Sea, hal tersebut membuat mereka meraup keuntungan yang tinggi. Brad Pitt yang memiliki kekayaan sebesar USD 250 juta dan Jolie yang mendapatkan kekayaan sebesar USD 200 juta dalam satu film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini