Sukses

Tak Rayakan Hari Valentine, Ayu Dewi Dapat Kejutan dari Suami

Ketimbang merayakan Valentine, Ayu Dewi dan suami lebih memilih memanjakan putri semata wayangnya, Aqilah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi tak seperti pasangan lainnya yang memesan tempat spesial untuk merayakan Hari Kasih Sayang pada 14 Februari 2016. Bahkan, ia dan suami memilih menghabiskan waktu bersama buah hatinya, Aqilah.

Mumpung hari libur, Ayu Dewi yang punya segudang kegiatan pun memanfaatkannya bermain bersama anak semata wayangnya. Usai lelah bermain, ketiganya mampir untuk menikmati makan malam berdua.

Ayu Dewi (Instagram)

Di tengah asyiknya menyantap hidangan, Aqilah pun minta diantar ke kamar mandi. Sekembalinya dari toilet, Ayu Dewi pun dibuat syok, karena ada kejutan yang tak terbayangkan olehnya.

Presenter ini mendapat hadiah Valentine dari sang suami, Regi Datau, berupa cokelat bentuk bunga dan putri untuk Aqilah. Hadiah tak terduga itu tentunya membuat Ayu Dewi berbunga-bunga.

Kebahagiaan tersebut Ayu Dewi bagikan di akun Instagramnya, Minggu (14/2/2016). Tampak ia menyatukan empat foto berbeda dalam satu bingkai. Salah satunya, terlihat ia, bersama suami, serta anaknya. Di gambar lainnya, Ayu dan Aqilah kompak menunjukkan sikap yang sama.

Ayu Dewi dan suami, Regi Datau adu sumo. [Foto: Instagram]

"Kita ga ngerayain Valentine, jadilah ga buat rencana atau reservation di restoran tertentu. Berhubung hari libur dan abis ajak jalan Aqilah & udah malem,mampirlah buat makan. Setelah dapet meja dan udh makan sesuap sampe lima suapan lah yaaa,Qile minta di anter ke toilet. Pas balik ke meja,kita berdua pun SHOCK‼️krn ternyata udah ada dua bungkus coklat bentuk bunga sama plinsesss di depan tempat duduk kitaa...Terhuyuuung lah akyu dibuatnya (maklum si Diddy dengan ke-kewl-annya kl kasi seprais 3taun skali kan yaaa). Happpyyyy deehh kitaa beduaaaa *akhirnya hati si Diddy tambah melembut efek diklikingin sm cwe-cwe duwaa," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini