Sukses

Lady Gaga Bikin Tato David Bowie Sebelum Tampil di Grammy Awards

Sebelum tampil di acara Grammy Awards, Lady Gaga pun membuat tato gambar idolanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga menjadi salah satu penyanyi yang akan hadir di ajang bergengsi Grammy Awards. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan, salah satunya membuat tato baru.

Kali ini, ia memilih wajah David Bowie yang mengisi bagian tubuhnya dengan tinta warna. Dikabarkan Aceshowbiz, Senin (15/2/2016), tato Lady Gaga seperti cover album Aladdin Sane milik Bowie yang beredar pada 1973 lalu.

Lady Gaga (Twitter)

Wanita yang menyebutkan dirinya mother monster ini mengunjungi Shamrock Social Club di Hollywood Barat, dan memamerkan tato barunya di Snapchat.

"Ini adalah gambar yang mengubah hidup saya. Salam maria penuh rahmat Saint Bowie," tulis Lady Gaga sebagai keterangan fotonya.

Lady Gaga saat berperan sebagai vampir haus darah dalam American Horror Story: Hotel (Entertainment Weekly)

Lady Gaga diharapkan tampil sebagai penutup acara Grammy Awards dengan melantunkan single David Bowie sebanyak tiga atau empat lagu selama tujuh menit. LL Cool J menjadi tuan rumah, dan Taylor Swift juga dijadwalkan manggung dengan lagu 'Shake It Off' dari album 1989 yang juga masuk nominasinya.(Mer/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini