Christian Bautista Tebar Romantisme di Kampung Jokowi

Oleh Fajar Abrori pada 15 Feb 2016, 08:40 WIB
Diperbarui 17 Feb 2016, 08:15 WIB
Christian Bautista

Liputan6.com, Solo - Hari Kasih Sayang yang dirayakan tepat pada 14 Februari terasa berbeda di Solo. Hal itu lantaran datangnya solois asal Filipina, Christian Bautista. Ia pun menebarkan romantisme di sana

Melalui tembang-tembang cintanya, Christian Bautista menghibur 900 penggemarnya di Alila Hotel, Solo, Minggu (14/2/2016). Di hari Valentine, Christian tampil tak sendiri. Ia pun menggandeng penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Maria Rosalia.

Penyanyi kelahiran 19 Oktober 1981 ini membuka acara dengan melantunkan tembang Colour Everywhere. Single hits nya pun tak lupa dinyanyikan seperti Beautiful Girl, The Way You Look At Me.

Christian Bautista (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

"Apa kabar Solo, selamat malam," sapa Christian Bautista di sela-sela acara. Kemudian ia kembali bernyanyi Since I Found You, dan I am Already King. Tak lama, ia pun berduet dengan Maria Rosalia lewat lagu Please Be Careful with My Heart.

Christian Bautista pun menyanyikan lagu Who Is She To Me, di tengah lagu ia mengajak penonton untuk menunjukkan kasih sayangnya pada pasangan masing-masing. Konser romantis ini ditutup dengan Everything You Do.

Ini kali pertama Christian Bautista menginjakkan kakinya di kota kelahiran Presiden Jokowi. Ia pun senang bisa merayakan Valentine di Solo.

Christian Bautista (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

"Saya suka mengeksplor hal yang baru. Dan kebetulan ini menjadi moment yang pas saat Valentine. Makanya saya pun menyanyikan lagu-lagu romantis, " jelas Christian sebelum naik panggung.

Bagi Christian Bautista, Solo bukan satu-satunya kota yang masuk dalam daftar tawaran manggung di Hari Kasih Sayang, ada juga Filipina, dan Singapura. Bukan tanpa alasan ia memilih Solo.

"Saat ini Solo sedang berkembang. Dia ingin suasana baru, makanya dia pilih konser di Solo," jelas David Ananda, booking agent.