Sukses

Ambisi Ahmad Dhani Jadi Gubernur Jakarta Didukung Anak-anaknya

Ahmad Dhani diusung sebagai calon Gubernur DKI oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Liputan6.com, Jakarta Niat Ahmad Dhani untuk maju dalam bursa pemilihan calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 sudah diketahui anak-anaknya. El Jallaludin Rumi (El) dan Abdul Qadir Jaelani (Dul), bahkan ikut mendukung keputusan suami siri Mulan Jameela itu.

"Saya sih dukung Ayah (Ahmad Dhani)," ucap El saat ditemui bersama Dul di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016).

Al, El, Dul dan Ahmad Dhani (Instagram)

Tak jauh berbeda dengan sang kakak, Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty, juga memberi respons positif atas keterlibatan pentolan grup band Dewa 19 di kancah pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Semoga Ayah bisa merealisasikan mimpi membuat Jakarta jadi lebih bagus. Kalau saya sih setuju-setuju saja," kata Dul memberi dukungan kepada Ahmad Dhani.

Pengajuan nama Ahmad Dhani sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta tak lepas dari peran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan GP Anshor. Dua organisasi ini memang mendukung bapak empat anak ini untuk ikut berlaga dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah 2017 nanti.

Musisi Ahmad Dhani hadir dalam acara pertemuan di Jakarta, Jumat (12/2). Selain silaturahmi, acara ini juga persiapan bagi calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada mendatang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Keseriusan Ahmad Dhani dalam menjawab tantangan yang diberikan oleh partai pengusungnya, juga tampak kala dirinya menghadiri acara silaturahmi para bakal calon gubernur DKI Jakarta yang digelar Partai Gerindra, di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016) lalu. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.