Sukses

Konser Kahitna Dibuka oleh Penampilan Beberapa Musisi

Eforia konser Kahitna bertajuk 30 Years Anniversary LOVE Festival yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) sudah dirasa sejak siang.

 

Liputan6.com, Jakarta Eforia konser Kahitna bertajuk 30 Years Anniversary LOVE Festival sudah dirasa sejak Sabtu (13/2/2016) siang. Dan salah satu band pembuka adalah HiVi yang melantunkan tembang Indahnya Dirimu yang mengambil posisi di Passion Area, Jakarta Convention Center (JCC).

Dilanjutkan dengan lagu Tentang Diriku yang dibawakan Dea, dan Ilham penuh enerjik diiringi petikan gitar Febri, dan Ezra. HiVi juga melantunkan tembang Orang Ketiga, Sama-Sama Tahu, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi

Kahitna (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sang vokalis pun sesekali mengajak penonton untuk nyanyi bersama, sambil mengangkat kedua tangan. Selain HiVi, akan tampil juga Tulus, The Groove, Raisa, Maliq & D'Essential, Teza Sumendra. 

Di tempat yang berbeda, grup band Soulvibe beraliran jazz juga tampil tak kalah memukau. Mereka memanjakan penonton dengan lagu-lagu Kahitna lainnya.

Kahitna (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara Kahitna akan tampil sebagai band pamungkas di panggung utama untuk merayakan ulang tahunnya ke-30. Di kesempatan yang sama, Kahitna pun akan merilis album baru.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini