Hari Valentine, Christian Bautista Konser di Solo

Oleh Fajar Abrori pada 12 Feb 2016, 04:00 WIB
Diperbarui 15 Feb 2016, 07:23 WIB
Christian Bautista

Liputan6.com, Solo - Untuk pertama kalinya, solois asal Filipina Christian Bautista akan menggelar konser di Solo, Jawa Tengah. Penyanyi bernama lengkap Christian Joseph Morata Bautista ini akan manggung di Hotel Alila Solo, Minggu, 14 Februari mendatang.

Marketing Communication Executive ‎ Hotel Alila Solo, Greta Indri Hapsari, mengungkapkan bahwa konser bertajuk 'Christian Bautista Valentine Concert' ini akan digelar sekitar pukul 20. 00 WIB.

Karena memiliki banyak fans di Indonesia, Christian Bautista pun mengaku sudah mempelajari sedikit-sedikit bahasa Indonesia.

"Konser bertepatan dengan Valentine. Christian Bautista akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang bertemakan cinta, " ujar Greta, Kamis (11/2/2016).

Panitia menyediakan tiga kategori tiket. Yakni kategori Platinum dengan harga Rp 900 ribu, Gold dengan bandrol harga Rp 500 ribu. Yang terakhir  adalah kategori Silver yang dilepas dengan harga Rp 300 ribu.

"Kita akan menyediakan sekitar 1.500 tiket, " tutur Greta.

Christian Bautista ajak penyanyi Indonesia berduet

Nama Christian Bautista mulai naik daun pada 2003 lalu, saat menjadi runner up kontes bernyanyi Star in A Million di Filipina. ‎Ia mulai dikenal luas lewat debut single "The Way You Look At Me" di tahun 2004. Christian Bautista juga pernah membintangi film Indonesia pada tahun 2011, Simfoni Luar Biasa. (Reza Kuncoro/Rtn)

Video Pilihan Hari Ini

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh