6 Lagu K-Pop yang Cocok di Hari Valentine

Oleh Desika Pemita pada 11 Feb 2016, 19:00 WIB
Diperbarui 11 Feb 2016, 19:00 WIB
6 Lagu K-Pop yang Cocok di Hari Valentine
Perbesar
Rupanya lagu K-Pop juga memiliki mendalam jika mengetahui makna di dalamnya. Berikut lagu K-Pop yang cocok untuk hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat lagu terkadang perasaan seseorang akan tersampaikan. Lalu, bagaimana jika tak mengerti bahasa dari lagu itu, seperti K-Pop yang mengenakan Hangul atau bahasa Korea?

Hanya dengan mendengarkan melodi, penikmat musik biasanya akan terbuai dengan suasana. Tak hanya lagu dalam bahasa Inggris, seperti My Valentine, yang bisa memeriahkan hari kasih sayang, tapi juga lagu K-Pop.

Simak lagu K-Pop yang cocok menemani hari kasih sayang versi Liputan6.com. Sedikit benang merah pada beberapa lagu yang terpilih adalah cinta tanpa syarat dengan semua perhatian yang nyata dan berbalas. Apa saja sih lagunya?

Henry dan Yewon yang telah menorehkan banyak kenangan dalam variety show We Got Married.

2 dari 7 halaman

Bae Bae

Bae Bae

Bae Be merupakan lagu yang dirilis Big Bang, 1 Mei 2015 silam. Lagu Bae Bae dianggap cocok menemani hari kasih sayang bagi kamu dan pasangan karena artinya yang menohok hati mengenai kisah cinta yang terus bergelora.

"Aku jatuh cinta yang sangat menggairahkan. Aku jatuh cinta kepada manusia atau malaikat karena sangat membuai? Tolong selamatkan aku Tuhan. Sayang, tetaplah terlihat cantik seperti saat ini. Jadi, hatiku akan terus berdegup kencang setiap kali melihatmu. Jangan merajuk. Tetaplah berada di sisiku."

"Kau memiliki mata yang indah sayang. Saat kau tersenyum, semua terasa indah. Kecantikan alamimu membuat ku gila. Kita benar-benar merasa nyaman satu sama lain. Kau akan selalu cantik dimataku."

Henry `Super Junior-M` sangat menikmati peran barunya sebagai suami dalam variety show We Got Married.

"Aku seorang pria yang memegang bunga hanya untukmu. Bahkan, bunga yang indah ini pun sampai tertarik kepadamu. Aku benar-benar dibuat mabuk dengan aromamu. Jangan bangunkan aku dari semua ini."

3 dari 7 halaman

Only You

Only You

Rupanya Miss A juga memiliki lagu yang cocok dinyanyikan saat Valentine yaitu Only You yang rilis 29 Maret 2015 silam. Lagu ini menceritakan mengenai arti jatuh cinta dari pandangan wanita.

"Hanya kamu. Mungkin kau pikir saya bercanda, tapi aku sangat serius. Tak perlu banyak kata untuk mengungkapkan peraasnku. Lihat saja, dari bahasa tubuhku ini. Aku memang memiliki banyak teman tapi hanya kamu yang ada di dalam pikiranku, terus dan selamanya. Kau sangat berbeda, Aku mohon, bawa aku bersamamu."

Henry `Super Junior-M` tampaknya makin lengket dengan Yewon, istri virtualnya dalam variety show We Got Married.

"Aku merasa sangat sesak, kerena kamu membuatku seperti ini. Aku sampai tak bisa berkata apa-apa karena kamu membuat jantungku berdegup sangat kencang. Tapi, sayang, kamu membuatku sangat berbeda, tak pernah merasakan ini sebelumnya."

4 dari 7 halaman

Call Me Baby

Call Me Baby

Call Me Baby dinyanyikan oleh EXO juga cocok untuk Valentine, dengan nuansa musik yang unik yaitu dance dengan sedikit R&B. Lagunya mengisahkan tentang kebahagiaan saat bersama orang yang dicintai.

"Hi, sayang. Setiap momen yang kita lakukan merupakan momen paling berharga. Aku berharap bisa seperti itu selamanya. Saat kau memanggil namaku dan kau pun menghampiri dengan penuh cinta."

Heechul `Super Junior` dan sang istri menggambar kenangan manis yang telah mereka lalui bersama.

"Kau tahu, di dalam hatiku selalau tersimpan namamu. Hatiku selalu penuh, terisi dengan semua hal yang berkaitan denganmu. Aku sangat senang saat kau percaya denganku. Tolong, jangan tinggalkan aku."

"Saat aku terjebak di kegelapan, hanya kau yang bisa menyelamatkanku. Kau satu-satunya cahaya bagi diriku. Mungkin banyak wanita yang datang, tapi hanya dirimu seorang yang mampu membuatku tersenyum."

5 dari 7 halaman

Dream

Dream

Lagu Dream merupakan proyek kerjasama antara Suzy `Miss A` dan Baekhyun `EXO` dengan memberikan warna berbeda di dunia K-Pop lewat musik nuansa jazz. Di lagu itu, Suzy dan Baekhyun menunjukkan kemampuan vokalnya dengan lagu yang cocok untuk hari Valentine, bercerita mengenai impian sepasang kekasih mewujudkan mimpi bersama.

"Aku senang melihatmu yang selalu tampak cantik setiap harinya. Bahkan, kau lebih cantik dibandingkan sebelumnya. Aku juga senang memiliki mimpi yang indah bersamamu. Tapi aku malu memberitahukanmu."

"Saat bersamamu, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku baru sadar jika kau ternyata adalah mimpiku Tapi aku takut dan khawatir kehilanganmu. Aku sadar jika semua perhatianmu dan dirimu memang nyata. Aku percaya jika kau memang milikku."

6 dari 7 halaman

You

You

You dinyanyikan G.Soul, penyanyi solo asuhan JYP Entertainment yang dengan nuansa soul. Lagu yang dirilis 18 Januari 2016, mengisahkan tentang rasa cinta terhadap seseorang yang tak akan pernah sirna.

"Aku tak mengerti dengan semua perasaan ini. Aku bingung bagaimana harus mengungkapkannya. Betapa keras aku berpikir hal yang lain, tetap kamu yang terlintas di dalam pikiranku. Kau adalah satu-satunya yang aku butuhkan."

Heechul `Super Junior` tak malu-malu lagi mencium mesra istrinya di depan publik.

"Aku berusaha mengungkapkannya lewat lagu, tapi tak bisa. Saat berada di dekatmu, aku seolah terpana. Namun aku tak bisa mengungkapkan perasaan ini. Aku harap, kau mengerti bahwa kau adalah satu-satunya yang ada di hatiku."

 

7 dari 7 halaman

You Call It Romance

You Call It Romance

You Call It Romance dinyanikan penyanyi balada K.Will dengan menggandeng Davichi dirilis 5 Januari 2016. Sesuai dengan judul yang ditulis dalam bahasa Inggris, You Call It Romance mengisahkan tentang rasa bahagia saat cinta telah berbalas.

"Aku merasa senang karena hanya aku yang bisa memilikimu. Padahal, ada banyak pria yang melirikmu. Tapi, kau justru memilihku. Itu adalah momen tak terlupakan dan paling indah bagi diriku."

Kim So Eun & Song Jae Rim

"Kau adalah satu-satunya yang bisa membuatku mengetahui arti cinta. Aku sangat senang karena bisa berada di sisimu. Aku juga sadar, kau sempat menyangkal perasaanmu. Sampai akhirnya, kau pun mengakui telah jatuh cinta kepada diriku."

"Aku senang akhirnya kita bisa merasakan satu cinta. Aku mohon jangan buat aku patah hati. Meski merasa seperti orang bodoh, aku sangat senang bisa jatuh cinta denganmu."

(Des/Adt)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓