Sukses

Ini Dia Rencana Romantis Calvin Harris untuk Taylor Swift

Betapa romantisnya Calvin Harris yang akan membuat sebuah kejutan manis untuk kekasihnya, Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata Calvin Harris adalah cowok yang sangat romantis. Di hari valentine yang akan jatuh pada 14 Februari nanti, DJ ternama itu telah mempunyai rencana paling menakjubkan untuk sang kekasih.

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Kamis, (11/02/2016) terdapat hal yang akan dilakukan Harris, untuk memberikan kejutan romantis kepada Swift di akhir pekan.

 

People.com

Namun sepertinya, kejutan tersebut bukan sekadar kado, cokelat, seikat bunga atau makan malam romantis. Harris akan memberi perhatian lebih untuk pelantun Shake It Off tersebut.

"Dia merasa bahwa setiap hari adalah Hari Valentine dengan dia dan dia akan terus memperlakukannya seperti malaikat,"ucap Sumber.

Harris dan Swift juga dipastikan akan pergi ke acara Grammy Awards. Maka dari itu Harris meminta rekannya untuk menyiapkan makan malam yang romantis, agar Harris dan Swift dapat menghabiskan waktu bersama.

Setelah berpelukan erat, keduanya bersandingan dan menikmati acara bersama (via dailymail.co.uk)

Swift memang banyak berharap dalam penghargaan di Grammy Awards. Dia masuk kedalam tujuh nominasi Grammy untuk album 1989 dan dia juga akan tampil menjadi pembuka di acara tersebut. Tetapi, jika Swift memenangkan nominasi Grammy, Harris sudah mempersiapkan kejutan berupa kue untuk Swift.

"Dia mencintai Taylor dan dia ingin melanjutkan hubungan yang lebih serius. Makanya dia akan selalu membuat Taylor bahagia," ucap sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini