Sukses

Dari Gigi Taring, Kevin Julio Kini Bergigi Tonggos

Kevin Julio dipaksa tampil dengan wajah pas-pasan dalam film Jagoan Instan.

Liputan6.com, Jakarta - Lupakan sejenak penampilan maskulin Kevin Julio sebagai vampir keren di serial Ganteng Ganteng Serigala. Sebab, di film terbarunya yang berjudul Jagoan Instan, Kevin Julio tampil jauh berbeda dengan perannya di GGS.

Peran yang dimainkan Kevin Julio di film tersebut memaksa dirinya untuk tampil dengan wajah pas-pasan. Belum lagi, Kevin Julio harus menggunakan gigi palsu yang membuatnya terlihat tonggos.

sumber foto: Instagram kevin Julio

"Saya berubah dari gigi vampir jadi tonggos di film Jagoan Instan," ucap Kevin Julio, saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Tak cuma penampilan kekasih Sahila Hisyam yang berubah drastis di film produksi Starvision Pictures tersebut. Karakternya yang biasanya menjadi orang baik-baik di sinetron juga berubah.

"Saya juga jadi antagonis di film ini. Jadi jahat banget deh pokoknya," Kevin Julio menjelaskan.

Kevin Julio (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Diakuinya, sangat sulit untuk merubah karakter yang biasa diperankannya di sinetron ke layar lebar. Kevin Julio mati-matian mencari cara agar akting jahatnya terlihat meyakinkan.

"Ganti karakter tuh susahnya minta ampun. Di sini saya harus tengil, beda juga kan akting dari sinetron ke film. Agak-agak muter juga cari referensinya," tutup Kevin Julio.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini