Sukses

Tampilan Horor Manusia Kecoak di Film Terra Formars

Penampakan seram manusia kecoak menghiasi poster film Terra Formars.

Liputan6.com, Tokyo - Situs resmi film live-action Terra Formars belum lama ini menampilkan poster terbaru. Dari situ, kita bisa melihat siapa saja pemainnya serta seperti apa bentuk dari manusia kecoak di film adaptasi manga karya Kenichi Tachibana dan Yuu Sasuga itu.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (8/2/2016), informasi baru dari film adaptasi manga sains-fiksi itu, diumumkan pada Senin lalu. Di poster terbarunya, para aktor dan aktris memerankan kru dari Bumi yang salah satunya adalah karakter bernama Komachi.

 

Semuanya tampak mengenakan kostum tempur putih kebesaran masing-masing. Hideaki Ito tampil sebagai karakter utamanya, Shoukichi Komachi, Emi Takei sebagai Nanao Akita, Takayuki Yamada sebagai Ichirou Hiruma, dan Shun Oguri sebagai Kou Honda.

Film adaptasi manga Terra Formars. (Anime News Network)

Turut hadir juga Kane Kosugi sebagai God Lee, Rinko Kikuchi sebagai Asuka Moriki, Masaya Kato sebagai Keisuke Doujima, Eiko Koike sebagai Mina Oubari, Mariko Shinoda sebagai Sorae Ousako, Kenichi Takitou sebagai Shunji Tezuka, Rina Outa sebagai Maria Renjou, dan Rila Fukushima sebagai Sakakibara.

Anggota yang dari manga aslinya bukan orang Jepang mengalami pergantian nama dan ras. Contohnya, karakter Thailand bernama Thien diubah menjadi Jin Mutou usai diperankan personel NEWS, Tomohisa Yamashita (Yamapi).

Tampilan poster film Terra Formars. (Anime News Network)

Terra Formars akan dibuka di Jepang pada 29 April 2016 selama liburan Golden Week. Takashi Miike ditunjuk sebagai sutradara filmnya, sementara Kazuki Nakashima menulis naskahnya. Grup musik The Sandaime J Soul Brothers from Exile Tribe akan membawakan lagu tema film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini