Video Sambalado Ayu TingTing Kalahkan Coke Bottle Agnez Mo

Oleh Adinda Purnama Rachmani pada 10 Feb 2016, 18:20 WIB
Diperbarui 10 Feb 2016, 18:20 WIB
Ayu Tingting (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Perbesar
Ayu Tingting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Indonesia yang tengah berkarier di internasional, Agnez Mo, dikalahkan oleh penyanyi dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting. Video klip lagu 'Sambalado' Ayu Ting Ting sudah mengalahkan lagu 'Coke Bottle' Agnez Mo yang berduet dengan rapper internasional Timbaland.

Seperti penelusuran Liputan6.com, Rabu, (10/02/2016) dalam situs YouTube.com, sudah jelas terlihat pada video ofisial 'Sambalado' yang baru saja dirilis lima bulan lalu memiliki pengunjung hingga 29.385.543. Video tersebut diunggah oleh akun YouTube milik Indohitsrecords.

Lagu tersebut adalah single kedua dari album Best of Ayu Ting Ting. Baru saja rilis, lagu ini sudah melejit. Mungkin karena lagu ini memiliki lirik yang sangat unik. Lirik lagu ini menceritakan kisah seseorang lelaki yang mengungkapkan cinta kepada wanita, tapi hanya pedas di mulut saja.

Video Klip Ayu TingTing mengalahkan Video klip Agnes Mo

"Cintamu seperti sambalado ah ah, rasanya cuma di mulut saja ah ah," kutipan lirik lagu sambalado. 

 

Video klip tersebut berhasil mengalahkan video klip milik Agnez Mo yang berjudul 'Coke Bottle'. Padahal video 'Coke Bottle' tersebut sudah diunggah di YouTube sejak setahun yang lalu. Video yang diunggah oleh AgnezMoVevo ini 'hanya' mendapatkan viewers sebanyak 9.431.348.

Video klip coke bottle, Agnes Mo

Video 'Sambalado' yang lebih unggul dari 'Coke Bottle' milik Agnez Mo tentu sangat menarik. Rupanya, masyarakat Indonesia sudah tidak malu-malu mendengar lagu dangdut yang dulu dianggap kampungan. (Apn/fei)