Sukses

Lihat Aksi Barack Obama Nyanyi Lagu Sorry Milik Justin Bieber

Barack Obama menyanyikan lagu Sorry milik Justin Bieber, bagaimana aksinya?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu single Justin Bieber bertajuk 'Sorry' sukses mencuri perhatian. Lagu ini mendadak jadi hits hingga banyak dinyanyikan ulang. Rupanya Presiden Barack Obama tak mau ketinggalan.

Barack Obama pun ikut bernyanyi single 'Sorry' milik Justin Bieber itu. Namun sang presiden tak benar-benar bernyanyi.

Presiden AS, Barack Obama menyampaikan pidato kenegaraan tahunan, State of the Union (SOTU) di hadapan parlemen di Washington, Selasa (12/1). Pidato ini merupakan pidato SOTU terakhir Obama setelah menjabat selama dua periode. (REUTERS/Evan Vucci/Pool)

Seperti biasa, akun Baracksdubs di YouTube menggabungkan potongan-potongan pidato Barack Obama yang sesuai dengan lirik lagu 'Sorry'. Suami Michelle Obama ini seolah-olah bernyanyi, padahal sebetulnya ia tak secara khusus menyanyikannya.

Bukan hanya lirik, gaya Obama pun disesuaikan dengan kata-kata yang terdapat di single 'Sorry'. Bahkan di video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Obama dibuat berjoget dengan beberapa penari latar mirip seperti di videoklip Justin Bieber.

 Justin Bieber berpose saat tiba di MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles , California,minggu (30/8/2015). Ia akan tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2015. (REUTERS/Danny Moloshok)

Sebelum 'Sorry', Obama pernah menyanyikan single Justin Bieber lainnya seperti 'Boyfriend'. Bukan hanya itu Presiden Amerika Serikat ini juga telah bernyanyi single 'Shake It Off' milik Taylor Swift.

Presiden AS Barrack Obama (REUTERS / Kevin Lamarque).

Bahkan lagu 'Uptown Funk' milik Bruno Mars yang seperti dinyanyikan Barack Obama pernah ramai menjadi perbincangan di media sosial. Lalu seperti apa aksi Obama menyanyikan 'Sorry'? Simak video ini.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini