Sukses

Preity Zinta Kesal Digosipkan Menikah

Preity Zinta mengungkapkan kekesalannya mengenai gosip menikah yang menerpa dirinya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Preity Zinta kesal dengan kabar yang beredar mengenai status pernikahannya. Seorang sumber dekat sempat mengatakan jika Preity Zinta dan seorang pria asal Amerika Serikat telah melangsungkan pernikahan pada Januari 2016.

Preity Zinta meminta publik tidak mencampuri urusan pribadinya. Lewat akun media sosial, Preity Zinta mengungkapkan kekesalannya karena kabar yang beredar dianggap sangat mengganggu.

"Bisakah kalian tak mengusik mengenai kabar pernikahan ini? Lagipula, ini kan hidup saya. Jadi, saya mohon jangan campuri urusan saya," tulis Preity Zinta, diwartakan The Indian Times, Rabu (9/2/2016).

Preity Zinta menjelaskan dirinya sangat lelah dengan kabar yang beredar mengenai pernikahannya. Preity Zinta bahkan sangat marah dengan media yang seolah membesar-besarkan sautu hal.

Preity Zinta menambahi, "saya benar-benar muak dengan semua berita ini. Tampaknya media benar-benar mengetahui bagaimana menghancurkan nama baik. Ini semua haus dihentikan."

 Preity Zinta (Instagram)

Sebelumnya, beredar kabar Preity Zinta menemukan tambatan hati baru pasca putus dari kekasihnya terdahulu, Ness Wadia. Preity Zinta dilaporkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria asal Amerika Serikat bernama Gene Goodenough.

Preity Zinta dan pasangannya yang telah menjalin asmara selama satu tahun lebih itu kabarnya membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini