Sukses

Dihantam Kasus Pelecehan, Indra Bekti Ajak Anak dan Istri Liburan

Indra Bekti tidak ingin kasus yang tengah menerpanya menganggu kehidupan keluarga terutama kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti belakangan ini tengah menjadi pembicaraan hangat. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan, melainkan lantaran dirinya diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

Namun, Indra sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan semua persoalan pelik yang menimpanya ini. Bukan tanpa alasan, Indra tentunya tidak ingin semua masalah ini menganggu kehidupan keluarganya.

 Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita dan kedua buah hati mereka [foto: instagram/dhilabekti]

Apalagi sebagai seorang ayah, Indra tidak mau kasus ini membawa pengaruh buruk terhadap dua putrinya, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor. Beruntung, Indra memiliki keluarga yang selalu mendukung dan membuatnya kuat.

Waktu liburan panjang akhir pekan kemarin ini pun dimanfaatkan Indra dan sang istri, Aldilla Jelita, untuk mengajak kedua buah hatinya berlibur ke puncak. Seperti tak ada masalah, kebahagiaan terpancar di wajah Dilla dan Indra serta kedua anak mereka saat akan naik andong di Puncak.

"Kemaren kita sekeluarga tiba di Puncak, menenangkan diri bersama keluarga, bahagiaa bangeet #indrabekti #familytime," tulisnya di instagram.

 Anak pertama Indra Bekti juga tampak hadir dan terlihat imut mengenakan bando berwarna putih (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Akhir Januari 2016 lalu, dunia maya dihebohkan dengan rekaman percakapan telepon yang diduga dilakukan Indra Bekti dengan Lalu Gigih Arsanofa. Tak lama berselang, seorang pria bernama Reza Pahlevi juga melaporkan Indra ke polisi dengan tuduhan yang sama.

Menurut pengakuan keduanya, Indra Bekti berjanji akan membuat mereka tenar di dunia hiburan asalkan mau diajak berhubungan intim. Bahkan Reza mengaku telah 10 kali melakukan hubungan terlarang itu bersama Indra Bekti.(Eka/Mer)

 

Kemaren kita sekeluarga tiba di Puncak , menenangkan diri bersama keluarga , bahagiaa bangeet #indrabekti #familytime

A video posted by Indra Bekti (@indrabekti) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini