Sukses

Foto Bareng, Cita Citata Berharap Awet Muda Seperti Yuni Shara

Cita Citata rupanya berharap bisa awet muda seperti Yuni Shara, lihat pose mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata termasuk artis yang sering berbagi kesehariannya kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Cita juga sering mengabadikan momen pertemuannya dengan orang-orang terkasihnya, termasuk Yuni Shara.

Cita Citata dan Yuni Shara berpose bersama. (foto: instagram.com/cita_citata)

Pelantun hits Sakitnya Tuh Disini mengunggah foto berpose bersama Yuni Shara melalui Instagramnya, baru-baru ini. Sekilas dua penyanyi cantik itu tampak serupa di mana mereka sama-sama memakai baju bernuansa putih.

Penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu pun berharap bisa awet muda seperti mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Yuni Shara

Cita Citata menuliskan, "Selamat pagi mbakku @yunishara36 .. pagi2 d share foto ini semoga bisa awet muda trs sperti mbak," sebagai keterangan fotonya.

 

Baik Cita Citata maupun Yuni Shara keduanya bertubuh mungil dan memiliki suara khas di telinga para pecinta musik. Meski sekilas tampak seumuran, Cita Citata dan Yuni Shara terpaut usia 22 tahun.

Cita Citata (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pertemuan Cita dengan Yuni Shara terjadi dalam sebuah acara pembukaan klinik dokter kecantikan. Di acara tersebut juga ada Olla Ramlan, Deddy Corbuzier, dan Sheza Idris.

Bagaimana menurut Anda, lebih cantik Cita Citata atau Yuni Shara?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.