Sukses

Matt Damon Sindir The Revenant, Leonardo DiCaprio Hanya Tertawa

Aktor Matt Damon baru saja bercanda dengan Leonardo Dicaprio soal film The Revenant di DGA Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Matt Damon baru saja melontarkan candaan bersifat meledek kepada salah satu sesama nomine Piala Oscar 2016 kategori Best Actor, Leonardo DiCaprio. Candaan tersebut ia sampaikan di Directors Guild of America (DGA) Awards pada Sabtu, 6 Februari 2016.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/2/2016), pada pekan lalu, Amy Poehler sempat melontarkan candaan tentang The Revenant di Screen Actors Guild Awards. Di situ ia mengatakan, "Mari kita semua tenang dulu tentang Leonardo DiCaprio dan betapa sulitnya untuk mengambil gambar The Revenant."

 

Di acara penghargaan DGA Awards pada Sabtu lalu, Matt Damon menyombongkan film yang ia mainkan, The Martian. Ia lalu mengacu pada desakan sutradara Ridley Scott yang mewajibkan agar setiap harinya, syuting The Martian berakhir di waktu yang bersamaan.

"Setiap malam pukul 6, terompet ditiup, lalu Ridley dan saya pergi makan malam," kata Damon. "Dan itulah bagaimana kamu membuat film, dan kami menyelesaikan filmnya benar-benar sangat awal dan kami diselamatkan oleh 2 juta dolar," tutur Damon.

fanpop.com

Ia kemudian mengarahkan pembicaraan kepada waktu syuting Leonardo yang dilaporkan melebihi jadwal serta biaya film yang terlampau banyak dengan pemakaian tidak seberapa. "Dan Leo, kami tidak kedinginan sama sekali. Saya hanya berkata, ada cara lain untuk melakukannya," candanya.

Saat kata-kata tersebut dilontarkan, baik Leonardo dan sutradara The Revenant, Alejandro Gonzalez Inarritu, tertawa bersama dengan Matt Damon. Leonardo bukanlah aktor yang asing dengan selera humor Matt Damon. Sebelumnya, mereka berdua pernah bekerja sama dalam film The Departed.

Leonardo Dicaprio dan Matt Damon dalam film The Departed. (ftpweb.mazedanetworks.net)

Selain Matt Damon dan dua nama di atas, acara ini turut dihadiri oleh Steven Spielberg, Bryan Cranston, Paul Haggis, Geena Davis, Lily Tomlin, Christian Bale, Steve Carell, dan Ryan Gosling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.