Rob Kardashian Biarkan Blac Chyna Telanjang Dada di Pantai

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Feb 2016, 17:00 WIB
Diperbarui 08 Feb 2016, 17:00 WIB
Blac Chyna dan Rob Kardashian
Perbesar
Blac Chyna jadi suster pribadi Rob Kardashian [foto: US Magazine]

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna semakin membuahkan berbagai opini. Pasalnya, belakangan ini putra mendiang Robert Kardashian dan Kris Jenner itu pergi ke pantai bersama Chyna. Rob bahkan membiarkan kekasihnya tersebut bertelanjang dada.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (6/2/2016), Rob diketahui ke sebuah pantai di Los Angeles dalam rangka mengantar Blac Chyna. Wanita berambut cokelat itu menjalani serangkaian foto-foto seksi berbalut bikini sambil berpose dengan membawa produk sebuah minuman.

 

Pada satu titik, salah satu media luar menemukan Chyna melepas bagian atas bikininya dalam satu sesi foto sambil membawa botol produk minuman terkait. Ketika sedang berganti bikini bagian atas, salah satu juru foto media Inggris mendapatkan gambar dada polos Chyna.

Blac Chyna jadi suster pribadi Rob Kardashian [foto: enstarz]

Rob sendiri terlihat sedang berada di pantai dalam balutan t-shirt hitam kebesarannya dengan celana training dan topi baseball di kepala. Desainer kaus kaki itu tidak bisa melepaskan matanya dari sang kekasih dan memberinya semangat di bawah terik matahari yang tak terlalu panas.

Rob Kardashian dan Blac Chyna selama ini selalu mendukung satu sama lain meskipun ada dugaan bahwa keluarga kedua belah pihak tidak menyetujui hubungan mereka. Blac Chyna sendiri merupakan mantan tunangan Tyga yang telah memiliki anak bernama King Cairo dari sang rapper.

Tyga (Source: rapbasement.com)

Pada pekan lalu, Rob Kardashian sempat melakukan perjalanan 19 jam, dengan mengemudi lebih dari 1609 km dari Los Angeles ke Austin, Texas. Ia ke sana untuk menjemput Chyna yang baru dibebaskan dari tahanan polisi bandara. Di sisi lain, Chyna telah sukses membantu Rob menurunkan berat badan dan memasak makanan sehat kepadanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya