Sukses

Jumpa Fans Stefan William, Penggemar Meluber hingga Jalan Layang

Aktor Anak Jalanan, Stefan William, mengadakan jumpa fans di sebuah pusat perbelanjaan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses membawa Anak Jalanan ke peringkat pertama rating sejak pertengahan Oktober 2015 hingga sekarang, popularitas Stefan William kini berada di puncak.

Keberhasilannya memerankan sosok Boy di sinetron yang dibintanginya bersama sang kekasih, Natasha Wilona, tak hanya mengangkat performa sinetron tersebut, tapi juga nama Stefan. Ia bahkan digadang-gadang bakal meruntuhkan kepopuleran Aliando Syarief yang berjaya dua tahun belakangan ini.

Lihat saja aksi terbaru Stefan yang ia unggah di akun Instagramnya. Pada Minggu (7/2/2016) siang kemarin, Stefan mengadakan meet and greet di sebuah pusat perbelanjaan di Cengkareng. Acara jumpa fans ini dihadiri ribuan penggemar yang datang membludak dari berbagai daerah.

Jumpa penggemar Stefan William di  (Instagram)

"Terima kasih teman2 yang udah pada dateng di cengkareng ramayana..thankss gbu all.." ucap Stefan di caption video singkatnya.

Video ini langsung diberi tanda suka sebanyak 21 ribu dan dibanjiri ratusan komentar bernada kagum dan bangga dari para penggemar berat aktor blasteran Amerika-Manado tersebut.

Berdasarkan penuturan beberapa penggemar yang menghadiri acara ini, penonton bahkan meluber hingga ke jalan raya dan jalan layang di sekitar pusat perbelanjaan. Semua histeris demi melihat sang idola muncul ke atas panggung.

Demi melihat sang idola, penggemar Stefan William berdiri di jalan layang (Instagram)

Karier bintang muda yang melejit lewat Arti Sahabat (Indosiar, 2010-2011) ini memang tengah bersinar terang. Penggemarnya melonjak drastis dalam empat bulan terakhir. Pengikut Instagramnya membengkak hingga menembus 1,6 juta followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini