Lagu Kembalilah Ciptaan Ify Blink Peringkat 36 iTunes

Oleh Ferry Noviandi pada 08 Feb 2016, 10:00 WIB
Ify Blink

Liputan6.com, Jakarta Ify Blink membuktikan kalau keterlibatannya di dunia musik tidak hanya jual tampang. Berbekal olah vokal yang baik dan kemampuan menciptakan lagu, karya Ify pun kini mulai dihargai.

Selain bernyanyi untuk Blink, Ify juga punya single solo berjudul Kembalilah. Kembalilah menjadi salah satu soundtrack untuk film perdana Blink berjudul Heart Beat.

Ify Blink [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hebatnya, lagu ini diciptakan sendiri oleh Ify. Pemilik nama lengkap Alyssa Saufika Umari ini menggarap lagu Kembalilah dibantu arranger Ifa Fachir dan vokal director Bowo Soulmate.

"Senang banget kalau karya kita bisa diterima banyak orang. Bangga juga sempat masuk urutan 36 di iTunes," ujar Ify, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Girlband Blink [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menciptakan lagu memang menjadi kelebihan Ify Blink. Dan lagu Kembalilah bukan satu-satunya lagu Ify yang sudah dinyanyikan. Sebelumnya, lagu Iify berjudul Andaikan dan Blinkin menjadi salah satu single milik Blink.

"Semoga lagu Kembalilah bisa berada dalam playlist teman-teman Music Director radio dan menjadi lagu favorit para pendengar," kata Ify.  

Tag Terkait