Suzy Miss A dan Hyeri, Artis K-Pop Berhati Malaikat

Oleh Desika Pemita pada 07 Feb 2016, 21:00 WIB
Diperbarui 07 Feb 2016, 21:00 WIB
Suzy Miss A dan Hyeri, Artis K-Pop Berhati Malaikat
Perbesar
Suzy `Miss A` dan Hyeri mendapatkan sebutan sebagai artis K-Pop berhati malaikat. Apa alasannya?

Liputan6.com, Seoul - Bae Suzy atau Suzy dan Hyeri tengah menjadi pembicaraan netizen. Suzy dan Hyeri yang sama-sama personel girlband K-Pop itu disebut-sebut sebagai artis berhati malaikat. Lewat forum penggemar Pann, Minggu (7/2/2016), Suzy dan Hyeri disebut-sebut idola yang baik hati karena rajin memberikan sumbangan kepada orang yang membutuhkan.

Laporan dari Nate menyebutkan, Hyeri telah menyumbangkan 50 juta Won atau sekitar Rp 563 juta untuk panti jompo di Korea Selatan. Sebuah sumber menyebutkan, "beberapa warga senior yang kehilangan sanak keluarga bahagia mendapatkan perhatian dari Hyeri. Biasanya, mereka akan sangat kedinginan hingga kelaparan saat musim dingin."

Hyeri

Sementara, Suzy yang terlebih dulu dikenal sebagai artis yang sangat giat memberikan sumbangan dan melakukan kegiatan sosial. Suzy dilaporkan menyumbangkan 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk sebuah badan sosial.

Selain itu, Suzy juga melakukan memberikan dukungan untuk anak-anak penderita leukimia. Saat diwawancarai sebuah media di negeri ginseng, Suzy sempat menyebutkan, dirinya senang berbagi dengan orang yang kurang beruntung.

Langkah Suzy dan Hyeri disebut-sebut menjadi inspirasi bagi kaum muda Korea melakukan berbagai kegiatan sosial. Netizen menyebutkan, Suzy dan Hyeri memang pantas disebut sebagai malaikat.

"Ada banyak sekali orang kaya yang pelit memberikan sumbangan. Namun Suzy dan Hyeri sangat berbeda. Mereka masih mudah, tapi tak ragu melakukan hal baik. Mereka memang pantas dipuji," tulis pengguna dengan nomor [+436, -52].

Selain itu, netizen yang memuji Suzy dan Hyeri dengan penampilan fisiknya yang dianggap sempurna. Pengguna dengan nomor [+3,221, -203] menambahi, "hati mereka sebaik wajahnya. Sungguh sempurna."

(Des/fei)

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar