Sukses

Ruben Onsu Sedih Tak Bisa Rayakan Malam Imlek Bareng Istri

Manajer Ruben Onsu salah mengambil jadwal pekerjaan untuk presenter terkenal itu.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun baru Cina atau Imlek tentu menjadi perayaan besar bagi masyarakat keturunan Tionghoa. Tradisi itu juga sudah lama dipegang kuat oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Namun, tahun ini bakal jadi malam Imlek yang menyedihkan untuk Ruben dan Wendah. Pasalnya, Ruben dipastikan tak bisa merayakan malam pergantian tahun Cina itu bersama Wendah. Presenter 32 tahun ini menyebut sang manajer salah mengambil tanggal kerja yang bertepatan dengan Imlek.

Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal memiliki gaya hidup sederhana[foto: instagram/ruben_onsu]

"Saya sedih enggak bisa malam Imlek karena kerja. Soalnya saya nge-host sendiri dan nggak bisa ada penggantinya. Ada kesalahan manajer saya yang nggak melihat itu tanggalan Imlek, soalnya kalau di handphone nggak ada tanggal merah," kata Ruben Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2016).

 

Wajar jika Ruben merasa sedih. Karena ini merupakan Imlek pertama yang bisa ia rayakan bersama putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Namun, kesedihan itu sedikit terobati lantaran Ruben akan bisa merayakan imlek. Meski ia tetap menyayangkan tak dapat menjalani malam Imlek bersama istri tercinta.

Ruben Onsu dan Sarwendah di sela-sela pembuatan video klip lagu Kesakitanku. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Soalnya kan ada Thalia. Ini tahun pertama kami sama Thalia, dengan keluarga kecil saya. Wajar kalau sedih, karena ritual yang biasa kami lakukan tiba-tiba harus terpotong," ucap Ruben Onsu.

"Hari Imlek-nya sih bisa (berkumpul keluarga). Cuma yang membuat saya bersedih ya itu, nggak bisa merayakan malam Imlek bersama. Karena saya itu lebih merayakan di malam Imleknya, kami makan di saat hujan," kata pemain film Ummi Aminah ini. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini