Sukses

Album Baru, d'Masiv Ganti Logo

Perubahan ini diakui Rian atas saran dari pimpinan Musica Studio, Ibu Acin.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengeluarkan empat album dalam perjalanan karirnya, grup band d'Masiv memberanikan diri untuk mengubah logo band mereka. Perubahan ini diakui Rian atas saran dari pimpinan Musica Studio, Indrawati Widjaja atau yang biasa disapa Ibu Acin.

"Perubahan logo yang kami lakukan atas saran Ibu Acin. Beliau bilang, kayaknya bagus kalau hurufnya besar semua. Apalagi d'Masiv sudah mengeluarkan empat album. Jadi harus bisa menancapkan kuku lagi. Ya sudah kita setuju, font nya gede semua. Tapi warna logonya enggak ganti, warna tetap orange artinya semangat dan besar juga. Apa yang ada di diri kami itu ada di warna itu," ujar Rian saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Grup band d'Masiv tampil dalam acara launching lagu berjudul 'Di Bawah Langit yang Sama' di Jakarta, Jumat (5/2). Lagu tersebut menjadi OST film 'BoBoiBoy The Movie' serta akan dimuat dalam album kelima mereka. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Untuk album kelimanya ini d'Masiv memang akan menggunakan judul yang sama sesuai dengan nama band mereka. Rencananya hal itu baru akan diresmikan tak lama lagi. "Awal tahun, ya pas lagu ini keluar. Di Itunes sudah pakai logo itu," ujarnya.

Lalu apakah para fans mereka sempat protes dengan perubahan logo yang mereka lakukan? "Banyak pro dan kontra, keluarga, kerabat juga bilang suka yang lama. Tapi kami bilang d'Masiv pengin lebih besar lagi dengan huruf besar ini," ujar Rian.

Soal huruf kapital dalam logo d'Masiv diakui Rian karena mereka ingin mengembalikan semangat dan energi album yang lama.

Grup band d'Masiv potong tumpeng dalam acara launching lagu berjudul 'Di Bawah Langit yang Sama' di Jakarta, Jumat (5/2). Lagu tersebut menjadi OST film 'BoBoiBoy The Movie' serta akan dimuat dalam album kelima mereka. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Kami mau seperti band baru lagi. Semangat banget kami kasih demo 30 lagu, jadinya 10 lagu. Kami  kasih agak banyak, alhamdulillah sudah mau album ke-5. Dihitung-hitung kami sudah 69 lagu yang bisa kami bawakan live kapan saja," kata Rian. (Adt/Rul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini