Sukses

Sebelum Ibunda Meninggal, Adrie Subono Telah Dapat Firasat

Adrie Subono mengaku telah banyak menadapat firasat sebelum ibunya berpulang.

Liputan6.com, Jakarta Kepedihan tengah menyelimuti promotor Adri Subono. Ibunya, Titi Sri Sulaksmi, meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Ayah Melanie Subono itu mengatakan, sebelumnya ditinggal ibundanya untuk selama-lamanya, ia acap kali dihampiri firasat.

"Firasat banyak sekali. Kayak sebulan lalu dia bilang Adrie saya ada air zam-zam. Nanti itu aku siapin kalau aku meninggal nanti dimandiinnya pakai air zam-zam," ujar Adrie Subono ketika ditemui usai pemakaman ibunya di Pesantren Subono Mantovani, Jombang, Tangerang Selatan (Sabtu/6/1/22016).

Pemakaman ibu Adrie Subono

Tak hanya itu, ia merasakan perbedaan yang mencolok kala ia merayakan ulang tahun ibunya yang ke 87 pada Desember tahun lalu. Saat itu, semua saudara berkumpul, dan hal ini tak seperti biasanya. Dari situ ia mulai bertanya-tanya dalam hati tentang ibunya.

"Pas ibu ulang tahun 28 Desember 2015, saya iseng aja saya beli makanan ngumpul sama saudara-saudara banyak. Biasanya ibu enggak pernah mau ulang tahun dirayain. Dan setelah acara selesai, dia bilang makasih, di situ saya punya firasat," paparnya.

Namun siapa sangka, baru saja merayakan ulang tahun ibunya secara meriah, Adrie Subono harus ditinggal untuk selama-lamanya. Ia mengatakan kalau sangat kehilangan wanita yang selama ini dicintainya.

Adrie Subono dan ibunda

"Kehilangan banget pasti. Dia apa-apa kan sama aku. Suka pergi bareng, hangout bareng, dan sekarang sudah enggak bisa lagi," katanya.

Ibu Adrie Subono meninggal dunia pada Jumat (5/1/2016) sekitar pukul 20:45 WIB, saat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jenazahnya dikebumikan di Madrasah/Pesantren Subono Mantofani di Jombang, Tangerang Selatan. (Sap/ Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini