Sukses

Ricky Harun Mengaku Romantis Seperti di Film

Herfiza Novianty, istri dari aktor Ricky Harun, mengakui bahwa suaminya adalah sosok yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, aktor Ricky Harun selalu berusaha menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan istri dan anaknya. Apalagi kini sang istri, Herfiza Novianti, tengah mengandung anak keduanya.

Meski sibuk, anak Donna Harun itu selalu berusaha romantis kepada istrinya. Bahkan sikap romantisnya itu ia anggap seperti dalam sebuah film.

Ricky Harun berpose bersama istri, Herfiza Novianti dan putrinya, Mikaila Akyza Pratama. Ricky Harun raih penghargaan Gorgeus Dad di Infotainment Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Romantisnya sama kayak film ya. Romantisnya enggak yang harus cium, tapi perbuatan kecil yang membantu, tolong, menjaga," kata Ricky Harun ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2016).

Apa yang diucapkan Ricky Harun tak dipungkiri Herfiza. Ia melihat bahwa suaminya adalah sosok laki-laki romantis yang bukan hanya dari perkataan saja, tapi juga dari perbuatan. Setiap hari sebelum berangkat kerja, ia selalu menyempatkan waktu membantunya mengurus buah hati. Hal itu dianggap romantis oleh Herfiza.

"Menurut aku, dia (Ricky) romantis dengan jadi ayah dan suami yang baik. Dia mau urus anak, mandiin dan lain-lain," kata Herfiza.

Kebahagiaan keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza Novianti [foto: instagram/rickyharun]

Menurut Ricky Harun, sikap romantis antara saat mereka masih berpacaran dan sudah berkeluarga sangat berbeda. Saat ini tingkah laku romantisnya itu merupakan bentuk tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

"Kalau pacaran, romantis itu bunga. Kalau sekarang, romantisnya menjaga keluarga, istri dan anak," katanya. (Sap/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.