Sukses

Regina Jadi Emosian saat Hamil Muda

Meski emosi saat sedang mengandung, Regina tetap menjalankan aktivitas menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Regina sedang hamil muda. Istri siri Krisna Murti ini pun mengaku jadi lebih sensitif. Kata Regina, dirinya sangat sulit mengendalikan emosinya. Semenjak berbadan dua, amarahnya menjadi tak menentu.

"Soal kehamilan yang kedua ini sebenarnya lebih dibawa santai. Tapi saya merasa menjadi lebih sensitif, bawaannya pengin senggol bacok saja. Tapi berbeda kalau sama suami juga menjadi lebih manja," kata Regina kepada wartawan, Jumat (5/1/2016).

Regina dan suaminya, Krisna Murti tampil mesra usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski emosi saat sedang mengandung, Regina tetap menjalankan aktivitas menyanyi dari panggung ke panggung seperti biasa. Mantan istri Farhat Abbas ini mengaku juga mengalami perubahan pada pola makan dan pola hidup sehari-hari.

Artis fenomenal, Regina Andriane saat mendatangi gedung KPK,  Jakarta, senin (1/2). Regina tampak seksi dengan menggunakan baju bercorak merah. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Makan saya jadi banyak banget. Semua saya makan sampai berat badan jadi agak lumayan. Apalagi sekarang bawaannya ngantuk terus dan selalu bangun siang. Sampai saya bingung, karena dulu saya selalu bangun pagi," Regina memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini