Sukses

Regina Ingin Bunuh Diri karena Akan Dicerai Krisna Murti?

Kabarnya, suami Regina, Krisna Murti lebih sering pulang ke rumah istri pertama.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Regina Adriane Saputri dengaan Krisna Murti dikabarkan sedang tidak harmonis. Kabarnya, mantan istri Farhat Abbas itu sempat ingin bunuh diri lantaran akan dicerai oleh pria yang menikahinya secara siri pada 26 Desember 2015 itu.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kabarnya, beberapa bulan terakhir, Krisna Murti lebih sering pulang ke rumah istri pertama. Ditanya langsung mengenai kabar tersebut, Regina memberikan jawaban.

"Aku enggak ada masalah. Namanya juga gosip ya, masuk kuping kiri keluar kuping kanan saja," ujar Regina, saat ditemui di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2016).

 

"kan suami saya punya anak, ya nggak apa-apa kan nengok anak. Yang penting kan hatinya di saya," sambung mantan istri Farhat Abbas ini.

Regina Andriane Saputri [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Regina mengatakan, selama ini rumah tangganya dengan Krisna masih baik-baik saja. Apa pun kabar burung yang negatif dan tertuju padanya, tak pernah ia pikirkan. "Saya mah sudah biasa digosipin, jadi enjoy aja," ujarnya.

Kembali ia menegaskan, hingga kini tak ada masalah dengan Krisna Murti. "Yang penting saya baik dan selalu servis suami dengan baik," kata Regina. (Pur/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.