Sukses

Wanita Ini Bakal Jadi Musuh Utama Power Rangers Versi Baru

Sutradara Elizabeth Banks siap memainkan sosok penjahat utama di film Power Rangers versi daur ulang.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Elizabeth Banks baru-baru ini masuk ke dalam daftar pemain film daur ulang Power Rangers. Peran yang diberikan padanya pun tak tanggung-tanggung. Sutradara Pitch Perfect 2 itu didapuk sebagai Rita Repulsa.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (2/2/2016), Rita Repulsa akan menjadi penjahat utama film Power Rangers. Sosoknya merupakan alien berwujud manusia yang menginvasi manusia demi menguasai Bumi.

 

Rita Repulsa sendiri sudah lama menjadi musuh bebuyutan para superhero Amerika itu. Karakter wanita berkostum unik tersebut, telah muncul di versi serial klasik televisi yang mengudara di tahun 1990-an.

Musuh bebuyutan Power Rangers, Rita Repulsa. (new-monster.wikia.com)

Elizabeth Banks sendiri mengonfirmasi keterlibatannya melalui akun Twitter resminya. "Setelah 10.000 tahun, Aku bebas! Ini saatnya untuk menaklukkan Bumi!!" katanya kepada lebih dari 2 juta followers. "Waktunya untuk memainkan #RitaRepulsa #PowerRangersMovie."

Disutradarai Dean Israelite, film Power Rangers versi daur ulang ini bakal tiba di bioskop AS pada 24 Maret 2017. Diharapkan, bakal ada banyak unsur baru dalam filmnya, tanpa merusak nostalgia para penggemar lama.

Power Rangers Kembali Beraksi Di Layar Lebar

Power Rangers berkisah tentang sekelompok anak SMA biasa yang menerima kekuatan luar angkasa, Mereka, memanfaatkannya sebagai tim untuk menyelamatkan dunia. Superhero warna-warni ini dimainkan oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin, dan RJ Cyler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.