Sukses

Ini Kebanggaan Maruli Tampubolon Main di Film Terjebak Nostalgia

Maruli Tampubolon mengaku sangat bangga main bareng dengan Raisa di film Terjebak Nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Meski berakting bukan kali pertama bagi Maruli Tambulon, tapi bermain di film Terjebak Nostalgia adalah kesempatan perdana baginya di film layar lebar. Apalagi, di film ini ia beradu akting dengan penyanyi ternama sekelas Rasia.

Para pemain film Terjebak Nostalgia seperti Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Senang ya. Maksudnya, i feel blessed bisa bersama Raisa. Terus ini juga pengalaman pertama kami di layar lebar," ujar Maruli ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Selain berakting dengan Raisa, putra pengacara Juan Felix Tampubolon ini juga beradu akting dengan sejumlah nama terkenal. Sebut saja Chicco Jerikho dan Dewi Irawan.

Instagram

"Bisa satu project dengan Best Actress FFI Dewi Irawan dan Best Actor FFI, Chicco Jerikho itu luar biasa banget," ujar Maruli.

Selain itu, Maruli mengaku sangat antusias bisa satu proyek film dengan Raisa. Nama besar Raisa sebagai penyanyi menjadi tantangan tersendiri bagi teman duet Syahrini dalam lagu Cinta Sendirian ini. "Raisa bagi saya dia the best singer di Indonesia‬, aktingnya juga bagus," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.