Sukses

Niall Horan Tiba di Bali, Penggemar Tanah Air Heboh

Niall Horan diam-diam telah mendarat di Bali, Indonesia, jelang One Direction vakum.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang vakum, para personel One Direction mulai mempersiapkan aktivitas yang akan mereka lakukan di masa rehat nanti. Seperti Harry Styles yang sedang menggarap karya solonya. Tapi lain halnya dengan Niall Horan.

Personel termuda itu belum menunjukkan tanda-tanda apapun. Justru, Niall mengaku akan memanfaatkan masa vakumnya nanti untuk beristirahat penuh.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

Tapi, hasrat Niall Horan untuk berlibur sepertinya tidak dapat terbendung lagi. Hari ini, Selasa (2/2/2016) siang, penyanyi yang digosipkan dekat dengan Selena Gomez itu diam-diam telah berada di Bali. Salah satu pusat destinasi favorit para turis di Indonesia.

Informasi tersebut diperoleh dari cuitan akun twitter @Radio1Direction. "Niall telah mendarat di Bali, Indonesia," tulis akun tersebut.

Sementara itu, dari sumber lain diketahui, Niall Horan sempat berada di Melbourne, Australia, sebelum bertolak ke Bali. Spontan media sosial pun heboh dengan reaksi histeris para Directioners.

 Niall Horan di bandara Melbourne, Australia saat akan bertolak ke Indonesia [foto: twitter/yeahstyles]

"Niall ada di Bali! Niall ada di Indonesia! OMG, aku sangat senang mendengarnya, kau berada di negaraku sekarang. Kita menghirup udara yang sama, Niall!" tulis @ReniNurari.

"Sekarang, Niall ada di Bali. Pria ini adalah satu-satunya personel One Direction yang paling tahu cara menghabiskan waktu luang," ujar @crimineil93.

Tidak hanya penggemar dari Tanah Air saja yang merasa excited. Sejumlah Directioners dari negara Asia lainnya seperti Filipina pun ikut antusias.

Niall Horan. (foto: ryanseacrest.com)

"Udara yang sama, di benua yang sama. Aku sangat senang mengetahui Niall di Bali, tapi aku akan lebih bahagia bila dia berkunjung ke Filipina," tambah @umalishaira28.

Tak heran, dalam waktu hitungan jam saja, `Niall is in Bali` menjadi trending topic nomor tiga di twitter. Sayangnya hingga saat ini Niall Horan pribadi belum mengeluarkan pernyataan apapun di media sosialnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.