Sukses

Michelle Ziudith Didekati Adipati Dolken?

Setelah digosipkan putus dari Marcell Darwin, Michelle Ziudith dikabarkan tengah dekat dengan Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta Percintaan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin yang jarang terekspose kerap menimbulkan tanda tanya. Banyak yang menduga keduanya telah putus hubungan.

Apalagi di akun sosial media Michelle belakangan tak pernah mengunggah kebersamaannya dengan Marcell. Isu putusnya Michelle dan Marcell makin santer setelah dara 20 tahun itu syuting film London Love Story.

Michelle Ziudith dan Marcell Darwin [Foto: Instagram]

Michelle kembali disandingkan dengan DimasAnggara. Keduanya banyak melakoni adegan mesra yang kabarnya membuat Marcell cemburu. Ditemui usai pressscreening film London Love Story di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016), Michelle menjawab gosip tersebut.

"Dia (Marcell) enggak masalah. Aku total. Aku baru di film, jadi harus lakukan yang terbaik. Aku luapkan perasaanku saja. Dinikmati saja peran Caramel," kata Michelle Ziudith sambil tersenyum.

"Adegan (romantis) yang mana? Semua adegan romantis di film, aku dasari rasa sayang seperti 'aku pengin dia bahagia'," sambungnya.

Adipati Dolken (liputan6.com/Panji Diksana)

Setali dengan gosip putusnya hubungan kasih dengan Marcell Darwin, Michelle Ziudith juga disebut tengah dekat dengan Adipati Dolken. Di saat merayakan ultah ke-20, gadis yang mengawali karier lewat Miss Celebrity 2010 itu diberi kejutan kue tart oleh Adipati Dolken.

Kebersamaan yang diabadikan dalam akun Instagram itu membuat penggemar bertanya-tanya tentang hubungan Michelle dan Adipati yang sebenarnya. Namun lagi-lagi, Michelle membantah kabar itu. "Enggak (dekat dengan Adipati). Aku enggak utus kok," bantah Michelle Ziudith. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini