Sukses

Ini Bukti Cinta Laura Mirip Ariana Grande

Yang menarik, kemiripan Cinta dengan Ariana Grande sendiri bukanlah kebetulan.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha Cinta Laura mengejar karier di Amerika Serikat agaknya mulai membuahkan hasil. Seperti dikutip dari akun Instagramnya, bintang The Philosophers tersebut tampak sibuk menjalani sejumlah pemotretan untuk beberapa majalah.

Dengan parasnya yang manis, sejumlah pose pun diperagakannya dengan apik. Salah satunya adalah saat ia berdandan seperti penyanyi pop Ariana Grande.

Cinta Laura (Source: Instagram)

Ya, dalam foto tersebut. Cinta menguncir setengah rambutnya selayaknya Ariana Grande. Riasan di wajahnya membuat banyak orang pangling. Ia terlihat begitu mirip dengan pelantun Right There itu

"Gila, Ariana Grande Banget," ujar salah satu netizen usai melihat fotonya di Instagram. "Edan kakak, mirip banget sama Ariana," timpal netizen lainnya.

Kemiripan Cinta dengan Ariana Grande sendiri bukanlah kebetulan. Cinta ternyata adalah penggemar Ariana. Hal tersebut nampak dari sebuah foto dimana Cinta tengah menonton konser Ariana Grande.

Kala itu, tak hanya memberikan hashtag #iHeartAriana di fotonya. Dirinya juga memakai model pakaian yang biasa dikenakan oleh idolanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.