Sukses

Park Shin Hye Geser Suzy Miss A Jadi Model Fesyen

Park Shin Hye menggeser posisi Suzy `Miss A` dalam membintangi Sebuah produk fesyen ternama.

Liputan6.com, Seoul - Park Shin Hye merupakan artis Korea ternama yang sukses membintangi berbagai drama, mulai dari The Heirs hingga Pinocchio. Pesona Park Shin Hye sebagai wanita membuat produk fesyen ternama Roem menggandengnya sebagai model iklan.

Padahal, Roem dikenal dengan imej-nya yang mengusung kepolosan dan kecantikan Suzy `Miss A`. Lalu, apakah Park Shin Hye telah menggeser posisi Suzy yang disebut sebagai ratu iklan di Korea Selatan?

 Park Shin Hye (Roem)

Untuk posisi ratu iklan, Park Shin Hye disebut-sebut masih belum sebanyak produk yang dibintangi Suzy. Park Shin Hye digandeng karena Roem ingin memiliki ciri khas baru yang lebih dewasa dan klasik dari sosok artis yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho itu.

"Park Shin Hye terpilih karena reputasinya yang bagus di mata publik yang terlihat kalem dan bersahaja. Dengan menggandeng Park Shin Hye, Roem berharap meningkatkan penjualannya," ujar sebuah sumber, diwartakan The Korea Herald, Senin (1/2/2016).

Park Shin Hye telah melakukan sesi pemotretan bersama Rome. Di beberapa foto, Park Shin Hye terlihat sangat cantik dengan koleksi busana yang diiklankannya.

 Bae Suzy saat membintangi produk fesyen Roem.

Salah satunya, Park Shin Hye mengenakan trench coat pink lembut yang selaras dengan warna kulitnya yang cerah. Selain itu, Park Shin Hye juga terlihat memukau dalam balutan sweater biru dengan garis merah.

Sementara itu, Park Shin Hye pun berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dari pemerintah dalam 2015 Korean Popular Culture and Arts Award. Park Shin Hye baru saja menyelesaikan drama barunya, Brother bersama Jo Jung Suk dan D.O EXO.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.