Sukses

Berpetualang Menembus Lorong Waktu Bersama Orang Orang Pilihan

Seorang remaja kaya merasakan keajaiban usai mendapatkan sebuah jam peninggalan bersejarah.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah Anda dengan petualangan seorang Ustad Addin dan Haji Husin bersama murid ciliknya, Zidan, menembus ruang waktu? Semua itu diceritakan dalam sinetron Ramadhan Lorong Waktu yang populer sejak 1999 silam.

Sinetron ini tidak hanya memperlihatkan keseruan perjalanan menggunakan mesin waktu, tapi juga mengandung pesan tersirat. Kini, SCTV kembali menyuguhkan kisah serupa dalam serial Orang Orang Pilihan.

 Handika Pratama, Adul dan Enzy Storia sebagai pemeran utama dalam sinetron Orang Orang Pilihan [foto: instagram/handikapratama20]

Sejumlah aktris dan aktor Tanah Air pun telah terpilih untuk membintangi sinetron ini. Di antaranya ada Adul, Handika Pratama dan Enzy Storia. Ketiganya bermain sebagai murid Sekolah Menengah Atas (SMA).

Adul diceritakan berperan sebagai Radit, seorang remaja kaya yang hobi mengoleksi barang antik. Sementara Handika Pratama berperan menjadi Mocil, sahabat dari Radit dan Enzy Storia sebagai Cika.

Sampai suatu ketika, Radit mendapat sebuah jam kalung peninggalan tahun 1839. Namun, keajaiban tiba-tiba terjadi saat Radit menggenggam jam kalung tersebut. Ia merasakan energi berbeda hingga membuatnya bisa kembali ke masa lalu.

 Handika Pratama, Adul dan Enzy Storia sebagai pemeran utama dalam sinetron Orang Orang Pilihan [foto: instagram/handikapratama20]

Sang kolektor yang menjual pun merasa Radit adalah 'orang pilihan'. Pria bertubuh mungil itu mampu menembus lorong waktu sampai terlempar ke zaman penjajahan Belanda.

Selama beberapa waktu ke depan, penonton akan disuguhkan dengan petualang seru Adul dan jam ajaibnya dalam  pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini