Sukses

Hyeri Girl's Day Sempat Ragukan Kemampuan Aktingnya

Hyeri menceritakan bagaimana ia mengalahkan rasa ragunya dalam menjajal dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hyeri, belakangan mencuat setelah ia dianggap sukses menghidupkan tokoh Duk Sun dalam serial Reply 1988. Tapi siapa sangka, ternyata awalnya anggota grup idol Girl's Day ini meragukan kemampuan aktingnya.

Dikutip dari Soompi, Minggu (31/1/2016), Hyeri menceritakan bagaimana ia mengalahkan rasa ragunya ini. "Aku bukanlah seseorang yang memulai karir dari akting. Tidak salah bila menyebutkan aku masih banyak kekurangan dalam hal ini," ujarnya. Karena itu, kata Hyeri, ia berusaha begitu keras.

Tampaknya gelar Suzy `Miss A` sebagai ratu iklan harus diserahkan kepada Hyeri. Loh, kenapa ya?

"Aku menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk mendekati karakterku, dan inilah caraku menghidupkan Duk Sun. Baru belakangan ini aku merasa telah belajar sedikit tentang akting," katanya.

Ia juga menekankan bahwa kesuksesan Reply 1988 adalah hasil dari kerja tim. "Aku merasa hal ini akan sangat sulit. Namun para seniorku begitu memperhatikanku. Aku belajar banyak hal, tidak hanya sebagai aktris namun juga sebagai manusia," katanya. Hyeri menambahkan, bahwa bekerja dengan orang-orang baik dan di lingkungan yang menyenangkan, adalah sebuah berkah tersendiri.

Hyeri Girl's Day

Kesuksesannya di Reply 1988 tak lantas membuatnya ambisius. Ia menyebutkan ingin menjalani dunia seni peran ini secara perlahan. "Aku tidak akan menolak sebuah peran hanya karena aku tidak dipilih menjadi peran utama. Meski peran kecil, aku akan melakukannya bila kuanggap cocok," katanya.

Ia menyebutkan bahwa daripada melakukan satu hal yang tak bisa benar-benar ia kuasai, ia lebih memilih untuk menikmati dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini