Sukses

Pembalasan Dendam Ridwan Kamil untuk Lee Min Ho

Ridwan Kamil merasa cemburu karena istrinya mengagumi Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Indonesia diterpa beberapa isu dan peristiwa kurang sedap. Namun di antara berita buruk yang beredar luas, terdapat kabar baik yang membuat Ridwan Kamil bahagia.

Kabar bahagia itu bukan berkaitan dengan keberlangsungan daerah Bandung yang dipimpinnya, melainkan urusan hati Kang Emil sendiri. Pria berusia 44 tahun itu mengaku lega karena bisa membalaskan dendamnya terhadap Lee Min Ho.

Ridwan Kamil bahagia lihat wajah Lee Min Ho terpampang di tempat sampah [foto: instagram/ridwankamil]

Baru-baru ini Kang Emil menemukan sebuah tempat sampah bergambarkan wajah tampan aktor asal Korea Selatan itu. Saking gembiranya, Kang Emil sampai berniat untuk membeli barang yang sama.

"Diantara berita buruk, akhirnya ada hiburan berita baik juga. *nyari ke Ikea *foto dari internet," tulisnya di keterangan foto.

Ya, Ridwan Kamil memang seringkali menjadi tempat curhat muda-mudi yang kurang kasih sayang alias jomblo. Namun, ia juga adalah manusia biasa yang bisa merasa cemburu ketika melihat istrinya menyukai Lee Min Ho.Ridwan Kamil berhasil ungguli Lee Min Ho [foto: Instagram/ridwankamil]

Selama ini sang istri, Atalia Praratya, memang mengagumi sosok Lee Min Ho hingga membuat Kang Emil cemburu. Beberapa kali ibu Wali mengungkapkan kekagumannya terhadap bintang The Heirs itu.

Pria berkacamata itu bahkan sempat melontarkan keinginannya untuk mengajak perang Korea Selatan. Dia juga membuat duel foto antara dirinya dengan Lee Min Ho. Ada-ada saja ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.