Sukses

Mendiang David Bowie Minta Abu Kremasi Ditebar di Bali

Semasa hidup, David Bowie telah berpesan jika abu kremasinya harus ditebar di Bali.

Liputan6.com, Los Angeles - David Bowie hanya tinggal kenangan. Musisi legendaris ini meninggal dunia pada 10 Januari 2016. Jenazah David Bowie pun sudah dikremasi yang berlangsung tertutup di New York.

Lalu di mana abu kremasi jenazah David Bowie disimpan?

Penyanyi David Bowie menerima Webby Lifetime Achievement award di New York pada 5 Juni 2007 (REUTERS/Lucas Jackson/Files)

Dilansir laman Mirror, Sabtu (30/1/2016), David Bowie semasa hidupnya telah berpesan agar abu kremasi dirinya ditebar di Bali.

Bali memang menjadi kota yang begitu spesial dengan mendiang David Bowie. Bahkan lantaran begitu mencintai budaya Bali, pemain film The Prestige ini sampai membangun rumah mewah dengan ornamen Bali dan Jawa di pulau pribadinya di Caribbean.

Pelantun hits Starman tersebut meminta agar proses kremasinya berlangsung tenang tanpa ada keributan. Oleh karena itu, tak ada penghormatan terakhir yang digelar keluarga David Bowie untuk publik dan para penggemar.

David Bowie (Huffington Post)

David Bowie meninggal dunia dalam usia 69 tahun. Ia menghembuskan napas terakhir setelah berjuang selama 18 bulan melawan kanker yang dideritanya. Kepergian David Bowie memberi duka mendalam hampir di seluruh dunia.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.