Sukses

Rianti Cartwright Beberkan Rahasia Awet Muda di Usia 32

Rianti Cartwright berbagi tips cantik serta rahasia awet mudanya, apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Rianti Cartwright seperti tak pernah pudar. Ia semakin terlihat cantik dan tetap awet muda di usia 32. Penampilannya yang sederhana selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Lantas apa rahasia cantik dan awet muda Rianti Cartwright selama ini?

Rianti Cartwright [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Saat ditanya tentang hal tersebut, bintang film Ayat-ayat Cinta itu menjawabnya dengan senyum lebar. Rianti mengaku tak punya rahasia khusus.

"Simple kok, tidur yang cukup, banyak minum air putih, sama banyak-banyak ketawa saja," ungkap Rianti Cartwright sambil tertawa saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, baru-baru ini.

Soal penampilan, Rianti Cartwright juga tak mau terlalu menor. "Kalau keluar rumah yang paling penting itu maskara, biar matanya nggak kelihatan ngantuk, sama paling pake lipstick, simple pokoknya," ujarnya.

Rianti Cartwright, pemeran Malika (Liputan6.com/Yoppy Renato) 

Saat ini mantan VJ MTV itu sedang sibuk syuting sinetron terbarunya, Elif Indonesia. Rianti Cartwright mendapat peran sebagai ibu Elif, Malika, menjadi wanita tertindas dan sakit-sakitan.

 Para pemain serial Elif Indonesia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Elif versi Indonesia bakal tayang perdana 1 Februari 2016 pukul 17.30 WIB. Sinetron adaptasi serial drama Turki dengan judul yang sama akan hadir setiap hari. (Fir/Mer).

<a class="twitter-grid" href="https://twitter.com/liputan6dotcom/timelines/692199776578703360">ELIF Indonesia</a> <script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini